Wow..! Lorenzo Ingin Juara Dunia MotoGP Lagi, Ini Ungkapannya…

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan Jorge Lorenzo yang saat ini sedang dalam masa isolasi diri di sebuah hotel di Dubai, Uni Emirat Arab. Itu sudah lebih 1 bulan (sejak 13 Maret) dan menunggu timing yang tepat untuk pulang ke rumahnya di Lugano, Swiss.

BACA (JUGA) : Lorenzo Tinggal Di Hotel Mewah Dubai Selama Virus Corona, Harga Per-Malam ?

Test-rider Yamaha tersebut menyebut bahwa kondisinya yang pensiun dini adalah diluar rencana. Keadaan yang menuntutnya demikian. Lebih lanjut, iapun ingin sekali kembali balapan. maksudnya ikut full-series. Namun memang sampai saat ini belum ada tim MotoGP yang menghubunginya.

koizumi

“Saya tidak menyesal mempertimbangkan keadaan dimana saya menemukan diri saya. Tetapi jika situasinya berbeda, saya pasti tidak akan pensiun begitu cepat, tidak pada 2019. Tetapi mengingat situasinya, saya pikir itu adalah waktu yang tepat, “ucap Jorge Lorenzo yang meraih juara dunia MotoGP di tahun 2010, 2012 dan 2015.

BACA (JUGA) : 100 Podium Jawara Milik Yamaha Diborong Rossi-Lorenzo, Total 504, Ini Datanya..

“Menyangkut peluang untuk kembali ke balapan tetap berlabuh menjadi 2%. Saya tidak bergerak untuk mewujudkannya, juga tim lain tidak ada yang menghubungi saya. Saya sangat baik dan saya ingin melanjutkan gaya hidup seperti ini, “tambah Jorge Lorenzo yang menurut rencana akan balapan sebagai wild-card di seri Catalunya, Spanyol.

Yang pasti, secara manusiawi, Lorenzo masih punya ambisi. Secara fisik juga memang belum tua banget ya. Usianya 32 tahun. Dovizioso saja yang 34 tahun masih bertaji dan terbukti kompetitif saat bersaing dengan Marc Marquez. Yang pasti (pula), jika tampil full-series, maka Lorenzo memastikan dirinya ingin menunggangi Yamaha M1.

BACA (JUGA) : Lorenzo Ungkap Rossi Tidak Senang Saat Ia Bergabung Yamaha (2008)

“Jika kamu bertanya kepada saya, apakah saya merasa bisa menjadi juara dunia lagi, saya akan mengatakan ya. Jika saya ingin melakukannya, saya jawab tidak. Jika kamu bertanya kepada saya merek mana yang ingin saya pakai tanpa ragu, itu adalah Yamaha, ”terang Jorge Lorenzo. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like