Wow… M Faerozi Balap Supersports 600 (ARRC 2020) Bersama YRI ?

BeritaBalap.com-Santer terdengar kabar bahwa M Faerozi, akrab disapa Faeroz akan naik level. Maksudnya ? Tidak balap kategori Asia Production 250 (AP250) lagi. Yap, racer asal Lumajang, Jawa Timur ini diproyeksikan ke balap Supersports 600 (SS600) dalam hajatan Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC 2020).

BACA (JUGA) : AM Fadly Pindah Tim ONEXOX TKKR SAG (2020) ? Ini Jawabannya !

Dalam hal ini, tetap bersama dengan timnya saat ini Yamaha Racing Indonesia (YRI). Sekali lagi ditegaskan, itu masih isu atau rumor alias gosip. Belum diumumkan resmi. Ketika konteks ini ditanyakan langsung kepada Faeroz ataupun pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dijawab diplomatis, belum atau masih proses ataupun tunggu pengumuman resminya.

koizumi

“Belum, Mas. Belum pasti. Tunggu saja, “tukas Faeroz saat bertemu penulis dalam rangkaian final Yamaha Cup Race 2019 di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu kemarin (23 November). So, tidak menarik kalau sebuah berita menunggu konfirmasi resmi. Tidak ada tantangannya.

BACA (JUGA) : Bos Tim PARD Pastikan Balap OnePrix Dan ARRC 2020, Rider-Nya ?

Akan lebih sedap bicara rumor dahulu hingga kemudian nantinya ada berita official dari manajemen.  Oh ya, sebelumnya Faeroz ikut dalam kompetisi balap ketahanan Suzuka 4 Hours dengan pacuan YZF-R6 dan finish ke-8 diantara 50 lebih tim yang terlibat. Itu terbaik diantara para pembalap Indonesia yang ambil-bagian.

Secara logika, memang Faeroz lebih baik naik ke kelas SS600. Kudabesi R6 dijamin kompetitif di level SS600 karena memang pengembangannya aktual. Motornya laris-manis di Eropa dibanding kompetitor. Bahkan jawara ARRC 2019 juga naik R6, termasuk juara dunia hingga 3 besar WorldSSP. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like