AM Fadly Pindah Tim ONEXOX TKKR SAG (2020) ? Ini Jawabannya !

BeritaBalap.com-Pembalap potensial asal Makassar, AM Fadly diisukan kuat akan pindah tim untuk musim 2020 nanti. Tidak lagi di Manual Tech KYT Kawasaki Racing. Pindah ke tim asal Malaysia, ONEXOX TKKR SAG Racing Team yang dikomandoi Bobie Farid.

Berbagai tawaran menarik, utamanya jenjang balap yang lebih tinggi menjadi alasan. Itu gosipnya. Faktanya memang tim ONEXOX TKKR SAG bermain juga di balap FIM CEV Moto2, juga Moto2 dan lainnya. Lengkap pokokke dan pastinya menggiurkan !

BACA (JUGA) : Wow… Kasma Daniel Balap Moto2 (2020), Timnya Onexox TKKR SAG

koizumi

Oh ya, disebut rumor karena memang belum ada pengumuman resmi dari manajemen tim ataupun dari AM Fadly langsung. Nah, pada Kamis sore (21 November), penulis mencoba untuk menghubungi langsung AM Fadly  dan kita ngobrol-ngobrol.

BACA (JUGA) : Menelusuri Jejak Bisnis Bos Tim OneXOX TKKR Malaysia Yang Gaet 2 Rider Indonesia

Tentu saja, arah pertanyaannya menjurus ke konteks tersebut diatas. Apa jawabannya ? “Nanti ya, Mas habis dari final ARRC Thailand, akan saya umumkan, “ujar AM Fadly yang musim ini bertarung di kelas Asia Production 250 (AP250). Oh begitu ya !

Lebih lanjut, ada lagi pertanyaan penulis, dengar-dengar kabar akan menjajal motor tim barunya dalam tes di Buriram setelah raceday ? “Belum tahun juga, Mas, “tambah AM Fadly yang berpeluang besar meraih juara umum AP250 (ARRC 2019). Jadi jelas dan tegas ya itu jawaban AM Fadly. Silahkan menebak sendiri dari kalimatnya ya atau sabar menunggu pengumuman resmi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like