Bos Tim PARD Pastikan Balap OnePrix dan ARRC 2020, Rider-nya ?


BeritaBalap.com-Kamis sore (21 November) ada perbincangan menarik antara penulis dan Fritz Yohanes selaku bos tim PARD. Oh ya, PARD ini pasukan yang mengawal Rafid Topan memborong podium juara dalam dua race MP1 saat final OnePrix 2019 di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya beberapa Minggu lalu.

Oh ya (lagi), perbincangannya soal apa ya ? Bahwa musim 2020, PARD akan lebih edan. Lebih berani karena memang akan berkolaborasi dengan Haji Rusdi Masse. Beliau mantan Bupati Sidrap, Sulsel dalam dua periode dan saat ini menjadi anggota DPR dari fraksi Nasdem. Yang pasti, pertemuan dan kesepakatan verbal diantara keduanya sudah dilakukan.

“Kita akan balapan OnePrix dan ARRC kelas AP250 untuk tahun depan, “tukas Fritz Yohanes yang juga pengusaha kontraktor alat-alat berat yang bermarkas di Wonogiri Jawa Tengah.


BACA (JUGA) : AM Fadly Pindah Tim ONEXOX TKKR SAG (2020) ? Ini Jawabannya !

Pertanyaan lanjutannya, siapa dong pembalapnya ? Yang pasti, ada nama Rafid Topan karena memang Topan ikut dalam beberapa kali pertemuan mereka.

Bagaimana dengan pembalap lainnya ? Berapa jumlahnya dan siapa saja ? Ini yang ternyata tidak mau dipublikasikan dahulu oleh owner team PARD untuk menghormati kontrak racer hingga akhir tahun 2019.

BACA (JUGA) : Wow… M Faerozi Balap Supersports 600 (ARRC 2020) Bersama YRI ?

Tapi ada aedikit bocorannya. Apa itu ? “Nanti akan ada 3 pembalap di OnePrix dan 2 pembalap di AP250 (ARRC 2020). Untuk OnePrix semuanya seeded, “tambah Fritz.

Sebetulnya penulis diberitahu semua nama skuad rider, termasuk mekaniknya. Betul-betul mengejutkan. Jantung berdetak kencang. Nafas terasa berat. He he he he…

Sekali lagi karena masih dirahasiakan sesuai permintaan Fritz Yohanes yang memang langsung menghubungi penulis, maka mutlak dihormati. Tapi nggak lama lagi dikasih ijin dalam pemberitaan, sabar dulu ya tunggu final ARRC 2019 Thailand berakhir. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like