Jelang YSR 2019 Sentul : Iksan Lala (Yamaha Akai) Juara Umum Sport 150 Pro ? Syaratnya..?

BeritaBalap.c0m-Seri final atau pamungkas dari gelaran Yamaha Sunday Race 2019 (YSR 2019) akan dihadirkan di Sirkuit Sentul, Bogor, akhir pekan ini (23-24 November).

Pembalap tim Yamaha BAF Yamalube Pirelli Akai Jaya MBKW2, Fahnisyar Nurjabad, akrab disapa Iksan Lala berpeluang besar meraih juara umum Sport 150 Pro yang notabene wajib dengan pacuan All New R15.  Demikian mengacu pada data standing-point.

BACA (JUGA) : Jelang Yamaha Sunday Race 2019 : Rey Ratukore Juara Umum Sport 250 Pro Asalkan…

koizumi

Iksan Lala yang dikawal mekanik Yogi MBKW2 berbeda 15 poin dengan Gupita Kresna (Yamaha Yamalube Aira Oryza NHK SSS Pirelli Proliner Team). Secara hitungan matematis, doi cukup bermain aman di posisi ke-5 jika memang Gupita Kresna merebut podium juara.

Tim Yamaha Akai Jaya yang dikomandoi Andi Raja Limbunan (ARL) sebagai pemilik tim

Sekilas informasi saja, seri ke-3 kemarin Gupita Kresna meraih posisi terbaik dan diikuti rekan satu timnya, Syamsul Arifin. Pastinya, pertarungan Sport 150 cc Pro ini akan menarik dicermati, terlebih banyak racer yang bermain bebas-lepas karena pundi poinnya sudah tidak berpengaruh. Jadi mereka fokus pada upaya memperebutkan hadiah saja. BB1

Klasemen Sementara Sport 150 cc Pro :

Facebook Comments

You May Also Like