Wow… Manajer Tim Pramac Ducati Akui Adanya Proses Negosiasi Alex Marquez (MotoGP 2020)

BeritaBalap.com-Perkembangan lebih lanjut sehubungan berita sebelumnya menyangkut pendekatan tim Pramac Ducati untuk merekrut pembalap Moto2, Alex Marquez, ternyata dibenarkan oleh bos tim Pramac Ducati. Yap, Francesco Guidotti mengakui bahwa saat rangkaian MotoGP Le Mans Perancis lalu (17-19 Mei), ia melakukan pembicaraan dengan Emilio Alzamora, manajernya Alex Marquez.

“Situasinya telah berkembang dibandingkan dengan apa yang sebenarnya, “terang Guidotti kepada media MotoGP.com. “Kami bertemu dengan Alzamora untuk melihat apakah ada kesempatan untuk mendapatkan Alex disini. Ini adalah prosedur standar, ketika manajer tim pembalap meminta untuk dapat berbicara dengan kami, kamipun melakukannya. Kami juga memiliki jadwal pertemuan lainnya, “tambah Guidotti selaku manajer tim Pramac Ducati.

BACA (JUGA) : Media Italia Sebut Skenario Alex Marquez Ke Pramac (2020), Marc Marquez Ke Ducati 2021 ?

Menurut rencana, Alex Marquez akan dipasangkan dengan Francesco Bagnaia yang menjadi rookie MotoGP 2019. Bagnaia adalah juara dunia Moto2 musim 2018 lalu. Bagaimana dengan nasib Jack Miller di tim Pramac ? Kontraknya memang 1 tahun (2019). Pada bagian lain, Danillo Petrucci (Ducati) juga punya kontrak 1 tahun. Nah, tinggal mereka ini yang bertarung untuk memperebutkan kursi tim Ducati.

“Jelas bahwa Jack menginginkan kursi Ducati, tetapi anda harus melihat apakah tempat itu akan ada disana. Mungkin Miller membuat pengorbanan untuk tinggal bersama kami jika Ducati tidak membebaskannya dari kursi atau mungkin juga, bahwa dia lebih suka tim resmi dengan meninggalkan Ducati. Ada begitu banyak variabel yang terlibat. Untuk ini, kita harus siap dan memahami skenario secara umum, “tukas Guidotti. BB1 

  

 

Facebook Comments

You May Also Like