Yonk Jaya Motor Buka Puasa Bersama Karyawan, Wujud Menghormati Dan Menghargai

BeritaBalap.com- Demi mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan, Yonk Jaya Motor yang notabene adalah distributor produk-produk Mitra 2000 (TDR Racing, YSS, Ban Comet, Oli Vrooam, API Tech dan lain-lain) untuk acara Buka Puasa bersama di RM Sangkan Hurip 2 Punclut, Lembang, Bandung Barat, Jabar (20 Mei).

Bagaimanapun juga, hal demikian adalah upaya menghormati  dan menghargai yang diberikan Yonk Jaya Motor kepada seluruh karyawan yang sedang menunaikan Ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan ini.

“Selain juga untuk menjalin hubungan agar semakin harmonis, baik antar sesama karyawan maupun antara owner dengan karyawan. Sangat bersyukur sekali karena ditahun ini Yonk Jaya Motor masih di beri kesempatan untuk mengajak buka bersama dengan Karyawan,” buka Koh Yonk, owner Yonk Jaya Motor yang juga pelaku senior balap nasional.

koizumi
Semua melebur penuh keakraban, tidak ada sekat antara owner dan para karyawan

Yang menarik adalah, keakraban antara owner dan karyawan terlihat begitu jelas pada kesempatan ini. Semua duduk bersama secara lesehan untuk menikmati makanan, minuman dan santapan berbuka puasa. Tidak ada sekat, semua melebur penuh keakraban.

“Sama saja, tidak ada bedanya semua di mata Tuhan. Oh iya, selain mengajak semua karyawan, pada kesempatan kali ini saya juga mengundang rekanan Yonk Jaya Motor. Ada juga perwakilan pembalap Jabar, seperti Marsholandi dan Arie Ocktane,” beber Koh Yonk yang memiliki nama asli Tjiou Sui Lin ini

Koh Yonk yang merupakan distributor produk Mitra 2000 seperti TDR Racing, sokbreker YSS, Oli Vrooam, Koso, Ban Comet, ECU Api-Tech dan lain-lainnya

Bagi para pelaku balap nasional dipastikan mengenal nama Koh Yonk. Ini pemain balap yang sudah puluhan tahun berkecimpung di kompetisi nasional. Diklaim sudah lebih dari 30 tahun. Identik dengan bendera tim TDR Yamaha Yonk Jaya.

Speed Shop Yonk Jaya Motor yang beralamat di Jl. Ahmad Yani 358-360 Cicadas, Bandung, Jabar begitu memanjakan komunitas X-Max 250, N-Max, PCX, Forza dan sebagainya. Komplit, semua ada pokoknya,…!!! Istimewanya, demi memanjakan rekan-rekan komunitas, gerai Yonk Jaya Motor kini menyediakan fasilitas dyno jet.

Buat kalian yang penasaran dengan efek dari perubahan sehubungan perfoma mesin. Kalian bisa cek perubahan Horse Power (HP) ataupun torsi. “Siapa saja silahkan,… baik komunitas maupun anak-anak racing langsung saja ke toko kalau mau nyobain dyno jet Yonk Jaya Motor, ” tutup Koh Yonk yang sekali lagi ditegaskan sebagai distributor produk Mitra 2000 seperti TDR Racing, sokbreker YSS, Oli Vrooam, Koso, Ban Comet, ECU Api-Tech dan lain-lainnya. Edhot

BACA (JUGA) : TDR Racing Buka Puasa Bersama Komunitas (Klub) Surabaya

 

Facebook Comments

You May Also Like