Wow… Marc Marquez Kritik Lorenzo Yang Lambat Beradaptasi

BeritaBalap.com-Hasil yang dicapai Jorge Lorenzo (Repsol Honda) dalam 2 putaran awal MotoGP 2019 memang kurang memuaskan. Masing-masing finish ke-13 dan ke-12 saat seri Losail, Qatar dan Termas de Rio Hondo, Argentina. Ada di peringkat ke-14 sementara dan terbukti kalah dari beberapa rookie atau pendatang baru MotoGP 2019.

Nah, konteks ini yang kemudian mendapat respon rekan satu timnya, Marc Marquez. Juara dunia MotoGP 2018 menyebut bahwa apa yang dilakukan Lorenzo di luar ekspetasi. Tidak seperti yang diharapkan pada awalnya.

“Yang benar adalah bahwa Jorge adalah pembalap yang sangat aneh. Dia sangat teliti, selalu merinci lebih dalam. Dia suka memiliki semua hal di tempat yang tepat, dan ketika ini terjadi dia sangat cepat. Dia sudah membuktikan bahwa dia cepat, “tutur Marquez yang saat ini memimpin klasemen sementara MotoGp 2019. Berbeda 4 poin dengan Andrea Dovizioso (Ducati).

koizumi

“Kapan ini akan terjadi ? Saya tidak tahu. Saya pikir secara fisik dia sangat kuat sekarang. Anda tidak perlu berada pada kebugaran 100 persen kebugaran untuk melaju dengan motor yang 100 persen. Tetapi pada saat ini proses belajarnya lebih sulit daripada yang diharapkan Honda, “tambah Marquez yang dilansir media Motorsport.com.

Pada bagian lain, kondisi yang senada juga diungkapkan oleh Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda. Boleh jadi dikarenakan klasemen kejuaraan tim (Repsol Honda) yang tertinggal dari Ducati. Anyway, kejuaraan tim itu menjumlahkan nilai yang diraih setiap pembalap di tim tersebut.

“Pada kasus Jorge, kami memahami bagian pertama musim ini tidak mudah, tetapi kami berharap dan berharap ia dapat terbiasa dengan motor ini hingga ia akan bertarung lagi untuk posisi teratas, “tukas Alberto Puig. BB1

Klasemen Kejuaraan Tim :

Facebook Comments

You May Also Like