Jelang Gadhuro Puas Dragbike 2019 Magelang : Ingat ya ! Jawara Sport 2T TU 155 Diganjar 5 Juta

BeritaBalap.com-Perlu kembali ditegaskan, bahwa gelaran balap karapan bergengsi dengan titel Gadhuro Puas Tebox’s Dragbike Series 2019 seri 2 yang semula direncanakan berlangsung 2 hari di sirkuit non permanen Borobudur, Kab.Magelang, Jawa Tengah  akan dihelat hanya sehari saja, yakni minggu (7 April). Itu penegasannya ya ! Dengan digelarnya 1 hari, maka sistem pelaksanaan akan sesuai seperti halnya seri 1 di Kajen, Pekalongan.

“Awalnya kita sudah siapkan bahwa Sabtu untuk penyisihan kelas seeded poin, namun terkendala perijinan, maka baik babak penyisihan dan final jalan di hari Minggu, ”jelas Ryan, perwakilan dari Gadhuro Sport Club yang merupakan putra dari Bambang Purwanto selaku komandan Gadhuro Sport Club. Jadi memang putera tercinta sudah diajak serius menekuni dunia promotor balapan. Oh ya, bagi yang belum kenal, itu foto Ryan menjadi gambar utama/paling atas berita ini.

Kelas Sport 2 Tak TU s/d 155 cc diganjar hadiah 5 juta

Lebih lanjut dipahami, sehubungan rangkaian jadwal acara di hari Minggu akan dimajukan lebih awal yaitu dimulai pukul 8 pagi untuk race pertama. Mohon perhatikan jadualnya ya karena ini berhubungan dengan manajemen waktu.

koizumi

Nah, dalam pentas putaran ke-2 ini adapula yang menarik dan pastinya sedap ditonton, yaitu apresiasi hadiah lebih bagi petarung  kelas Sport 2T TU 155 cc (Point) berupa gelontoran uang tunai Rp. 5 Juta bagi juara 1. Mantap toh !

Bahkan dari kategori Sport 2T TU 155 cc (Point) ini disiapkan duit sebanyak total Rp 12,5 juta, sehingga juara ke-1 hingga ke-5 mengantongi angpaw alias money. Ingat ya, 5 juara dapat semua. Untuk biaya pendaftaran khusus Sport 2T TU 155 cc (Point) adalah 750 ribu. YOU

 

Facebook Comments

You May Also Like