Wow..! Marquez Berharap Kondisi Fisik 70 Persen Saja Saat Tes Sepang

BeritaBalap.com-Selalu menjadi hal menarik sehubungan perkembangan terkini dari Marc Marquez pasca operasi bahu kanan (akhir November) dan saat ini sedang dalam proses rehabilitasi atau penyembuhan.

Beberapa waktu lalu, bahkan pembala tim Repsol Honda ini menyebut bahwa 2 minggu kemarin tidak dapat mengangkat gelas air minum. Ingat ya, itu 2 minggu lalu.

Nah, hal terbaru yang diungkapkan juara dunia MotoGP 2019 ini sehubungan harapannya agar saat tes Sepang Malaysia nanti (7-9 Februari), ia dapat mencapai kebugaran fisik sekitar 70 persen. Jadi bukan 100 persen ya karena memang itu yang dialami racer Spanyol usia 27 tahun ini.

koizumi

Marquez berharap dapat fit 100 persen saat seri perdana MotoGP 2020 pada tanggal 18 Maret nanti. Jadi belum juga full segar-bugar ya saat pengujian lanjutan di Losail, Qatar pada 22-24 Februari.

“Tentu saja, bahu saya tidak dalam kondisi terbaik saat ini. Kebugaran maksimum 70 persen, saya akan mengatakan 60 hingga 70 persen dan berharap akan kembali 100 persen pada balapan pertama di Qatar, “tutur Marquez yang sudah meraih juara dunia MotoGP 6 kali dalam 7 tahun ini. Hanya lewat di 2015 saja (Jorge Lorenzo).

“Saya ingin berada dalam kondisi yang lebih baik. Memang benar bahwa hal-hal penyembuhan sedikit lebih lambat saat ini. “tambah Marquez yang terpilih sebagai atlet Spanyol 2019 untuk ke-4 kalinya. Marquez berada di belakang atlet basket Marc Gasol yang memenangkan juara NBA 2019. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like