Apa Kabar Guntur Darmawan “Putra Gading” ? Pensiun Balap 2004, Kontraktor Pemda & PLTU Cilacap !

BeritaBalap.com-Kali ini tali silatuhrahmi BeritaBalap.com menuju pada mantan pembalap road race yang pensiun di tahun 2004. Yap, doi adalah racer asal Cilacap, Guntur Darmawan yang di zamannya sangat perkasa dengan Suzuki Shogun racikan mekanik senior asal Yogyakarta, (alm) Simbah “Suwarsono”.

Shogun 110 nya Tiada lawan di eranya hingga sukses meraih juara nasional pemula dengan bendera tim Putra Gading. “Zaman saya sudah Shogun yang kecil tapi dengan camshaft dan kruk-as pakai Shogun kebo, “timpal Guntur Darmawan yang sebelumnya adalah petarung grasstrack namun kemudian pindah road race.

Guntur Darmawan yang berjaya di balap 4 tak dengan support mekanik asal Yogyakarta, (alm) Simbah “Suwarsono” (Ket FOTO : Istimewa)

Sekilas informasi saja buat yang belum paham, jadi Guntur, sapaan singkat dan akrabnya adalah menantu dari Om Neno “Putra Gading”. Mayoritas orang Cilacap dijamin paham Keluarga Widodo Sutrisno (Om Neno) yang juga sempat memiliki tim pabrikan, Yamaha Putra Gading dengan rider yang juga puteranya, Cross Gading Astrada.

koizumi

Juga pernah bergabung di tim tersebut adalah seeded Florianus Roy dan Donny Sekeon. Jadi isteri tercinta Guntur adalah kakak perempuan dari Cross Gading Astrada. Alhasil, memang mereka berada dalam lingkungan racing.

Guntur Darmawan bersama keluarga tercinta

Bagaimana kabar Guntur Darmawan saat ini ? Kalau sehari-hari, Guntur yang sudah berusia 43 tahun dan memiliki 3 buah hati (2 cewek dan 1 cowok) adalah kontraktor untuk proyek-proyek di lingkungan Pemda Cilacap, juga kontraktor di PLTU Cilacap. Wow.. mantap !

Sedang getol olahraga, katanya mau otw 65 kg, wow mantap !

“Kerja sehari-hari saya mengurusi proyek. Saat ini saya juga sedang melatih anak cowok saya latihan motokros. Biasanya kita latihan di dekat pantai bersama anak-anak komunitas hiu Cilacap, “tukas Guntur Darmawan yang sudah memiliki 3 buah hati.

Yang paling gede cewek, tahun 2020 ini akan tamat SMU dan pastinya siap meneruskan kuliahnya. Puteranya diharapkan menurunkan sepak terjang keluarga besar mereka yang suka dunia balap.

Saat mengawal putera latihan motokros bersama komunitas Hiu Cilacap

Oh ya, untuk berita latihan motokros bersama anaknya, akan dibahas lebih lengkap pada berita lain ya. Oh ya (lagi), info yang diterima penulis, Guntur sedang all-out untuk menuju bobot 65 kg. Olahraganya sedang dikencengin pokokke, termasuk mainan adventure. Wah…wah jos !!! Oke bro, sehat-sehat selalu ya, salam buat keluarga semua. Amin. BB1 

BACA (JUGA) : Apa Kabar Paimo “Santa Maria” ? Pensiun Balap 2005, Juragan Bengkel Di Madiun !

Facebook Comments

You May Also Like