Wow..! Morbidelli Tegaskan Siap Ganggu Quartararo Tahun depan

BeritaBalap.com-Franco Morbidelli akan menjalani balap full series bersama tim Monster Energy Yamaha musim depan (2022). Tahun 2021 ini memang tidak optimal karena kondisi cedera ligamen yang masih dalam pemulihan.

BACA (JUGA) : Joan Mir Minta Maaf Suzuki Tidak Bisa Pertahankan Juara Dunia, Akui Hebatnya Quartararo

Oh ya, Morbidelli bergabung di tim pabrikan pada pertengahan musim karena menggantikan Maverick Vinales yang diskorsing dan berlanjut dihukum Yamaha.

koizumi

Jadi tahun depan akan kembali bersama Fabio Quartararo yang sudah lebih dahulu bernaung di tim Monster Energy Yamaha. Yang menarik, Morbidelli mengungkapan bagaimana hubungannya selama ini dengan Quartararo.

BACA (JUGA) : Ini 4 Rider Italia Penerus Rossi, Siapa Terbaik ? Luca Marini Belum Dianggap !

Disebut mereka memang tidak dekat tetapi bukan sebagai musuh. Nah, yang spesial untuk didengar bahwa Morbidelli akan coba menganggu kenyamanan Quartararo. Artinya siap bersaing keras untuk merebut juara dunia MotoGP 2022.

“Jika rekan setim kamu memenangkan gelar, maka kamu tidak akan pernah menikmatinya. Saya baru saja masuk. Namun, di dalam tim ada orang-orang yang sudah saya kenal dan suasana yang baik telah tercipta. Saya senang untuk Fabio dan untuk tim, tetapi saya tetap fokus pada diri saya sendiri untuk berkembang dan mungkin akan mengganggunya suatu hari nanti, “tutur Morbidelli yang juga runner-up MotoGP 2020.

BACA (JUGA) : Sangat Disayangkan Jika Bastianini Tidak Dapat Ducati Terbaru Seperti Luca Marini (2022)

“Saya tidak tahu apakah hubungan akan berubah, sekarang dia adalah juara. Kita harus melihat, saya percaya bahwa kami akan bergerak maju setenang mungkin. Kami akan melihat apakah kami lawan langsung, sekarang saya belum melakukan hasil teratas”.

“Di Misano ada kilatan bagus dan itu memberi saya kepercayaan diri, tapi saya disana tidak untuk bermain podium dan kemenangan. Jika saya harus kembali kedepan, saya pikir dia dan saya akan dapat bergerak maju dengan damai. Kami bukan teman baik, tapi kami juga bukan musuh terburuk. Kami adalah dua pebalap yang melakukan tugasnya dengan baik dan merupakan dua orang yang baik, “tambah Morbidelli. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like