Ultra Speed Racing (USR) Kasih Potongan Spesial Pembelian Pelek RCB, Yuk Buruan !

BeritaBalap.com-Ultra Speed Racing (USR) yang punya tim balap, punya speed-shop, punya otoritas distribusi ECU aRacer dan banyak punya yang lainnya, kasih kabar spesial. Yaitu diskon alias potongan khusus untuk pembelian pelek RCB. Dalam hal ini untuk motor Honda Sonic 150R, Yamaha MX King 150, Jupiter Z dan sebagainya.

Silahkan sesuaikan dengan pacuan dan keinginan anda. Adapun banderol harga untuk yang Sonic, cukup Rp. 1,550 Juta saja, kemudian buat MX King Rp. 1,3 juta dan yang Jupiter Z 1,250 juta. Oh ya, ini pelek sudah terbukti banyak dipakai tim-tim balap nasional. Baik tim pabrikan Honda ataupun Yamaha.

“Yang pasti harga ini diturunkan dari harga aslinya. Stok terbatas, ayo segera buruan, “tegas Monalisa yang mengaku sebagai manajer toko Ultra Speed Racing (USR). Pastinya, Monalisa ini dibawah komando Freddy Gautama sebagai komandannya Ultra Speed Racing (USR).


Oh ya, untuk ukuran velg Sonic dan MX King ialah 1.60 x 17, sedang yang Jupiter z ada pilihan 1.60 x 17 ataupun mau yang 1.40 x 17. Harga tersebut diatas sudah termasuk bearing. Bicara modelnya dipastikan fashionable. Menaikkan perfoma motor anda.

Yuk ah, bagi yang ingin mempersiapkan mudik lebarannya ataupun mempercantik tampilan tunggangannya. Dijamin lebih sporty dan tetap ringan dalam berakselerasi. Jangan lupa pula buat yang demen balapan dan ini persiapkan kudabesinya lebih baik, pelek RCB ini pilihan terbaik. BB1   

Bagi yang tertarik, silahkan datang langsung atau hubungi :

Ultra Speed Racing (USR)
Jl Daan Mogot Raya Km.11 No.6 Jakarta Barat
Telp: 0821 1285 8080 / 0817 858 080 (WA, SMS, Line, Wechat)

email : ultraspeedracing@gmail.com

Facebook Comments

You May Also Like