Wow ! Motor-Motor Balap Tim PARD Pindah Ke Rumah Rafid Topan, Ada Apa ?

BeritaBalap.com-Dalam suatu kesempatan, Rafid Topan menampilkan video menarik pada story WhatsApp nya (WA). Tampak motor-motor tim balap PARD (Putra Anugrah Racing Diviison) ada di rumahnya yang tidak jauh dari Sirkuit Sentul, Bogor. Termasuk terlihat aktifitas para kru yang memaintenance alias merawat motor-motor tersebut.

Oh ya, penulis berani menyimpulkan ada di rumahnya Rafid Topan karena memang pernah beberapa kali main ke rumah Topan, termasuk pernah juga tidur disana. Konteks ini yang kemudian penulis tanyakan langsung. Kenapa motor-motor PARD tersebut ada di rumah Rafid Topan ? Kenapa bukan di bengkenya Racetech Jakarta ?

BACA (JUGA) : Fritz Yohanes PARD Pastikan Timnya Disupport Pabrikan Honda (AHM), Fokus Seeded !

koizumi

“Ya, Mas sekarang motor-motor tim PARD ada di rumah saya, “tegas Rafid Topan yang notabene adalah pembalap andalan tim PARD yang dimiliki Fritz Yohanes, pengusaha asal Wonogiri, Jawa Tengah yang musim 2020 ini disupport pabrikan Astra Honda Motor (AHM).

Apakah sudah tidak berkolaborasi dengan bengkel Racetechnya Koh Leon Chandra lagi ? “Sudah nggak, Mas. Sudah ganti mekanik, “tambah Topan yang tahun lalu bersama Racetech beberapa kali merebut podium juara OnePrix 2019. Saat itu masih privateer dengan pacuan MX King.

Ini screenshot foto motor-motor tim PARD yang ada di rumahnya Rafid Topan, bukan di bengkel Racetech Jakarta lagi

Sampai disini sudah ya, penulis tidak mau masuk ke alasan yang lebih privacy. Diprediksi kuat, bahwa kondisi ini hanya bersifat sementara saja sebelum ditangani langsung oleh mekanik yang memang ahlinya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like