Wow ! MX King 340 cc by Daoer Oelang (DO) Speed Tercepat FFA Campuran, Rekor Pecah di Final IDW Jogja

BeritaBalap.com- Diajang final round Indonesia Drag Wars (IDW) 2021 di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta pacuan Yamaha MX King Daoer Oelang (DO) Speed Feat Dos Muffler seraya menggempur kreto balap Free For All (FFA).

Tak pelak sebagai ajang pembuktian, MX King berkapasitas silinder 340 cc garapan mekanik Andis ini memacu catatan waktu terbaik 6,533 detik dikelas FFA Campuran 350cc lewat joki Aji Kelinci asal Klaten, Jateng. Aktualnya best time ini memecahkan rekor sebelumnya 6,539 detik milik Yudha AP berpacuan Ninja FFA dari tim H.Putra 969 Racing Team.

koizumi

“Dewi Fortuna sedang berpihak dengan spek 4 Tak MX King ini bisa meraih rekor baru. Tanpa ubahan mesin dari sebelumnya, hanya setting ulang memperingan sektor rangka,” ujar mekanik yang berlokasi di Jatirejo, Kulon Progo, Yogyakarta.

BACA JUGA : Hasil Juara Dragbike Final IDW 2021 Jogja

Selain Aji Kelinci sukses menaklukan dengan rekor best time, disisi lain MX King kelir biru ini juga turut mendulang podium ke-4 joki Ilham Loco dengan catatan waktu 6,613. “Kedepan semoga bisa lebih bagus lagi waktunya, dan setelah ini lakukan setting ulang non engine untuk memperingan tubuh MX King FFA,” terang Andis. You

Facebook Comments

You May Also Like