Jorge Lorenzo Juara Dunia Terakhir Yamaha 2015 Hadir Memeluk Quartararo, Ini Ucapannya

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo hadir dalam rangkaian balap MotoGP Misano, Italia, Minggu (24 Oktober). Juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 terus memberikan selamat kepada Fabio Quartararo yang meriah gelar juara dunia MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : Podium Pertama Kali Pol Espargaro, Heran MM93 Bisa Salip Lawan Saat Tangki Penuh

Ini mahkota yang ditunggu-tunggu Yamaha setelah terakhir diraih tahun 2015 bersama Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha MotoGP).  Selebihnya dikuasai oleh Marc Marquez (Repsol Honda) sebelum kemudian tahun 2020 diraih Joan Mir (Suzuki Ecstar).

koizumi

Lorenzo menyebut bahwa Quartararo memang pantas karena ia yang paling konsisten meraih podium. Makanya punya gap atau perbedaan 65 poin dari urutan ke-2 milik Francesco Bagnaia ‘Pecco’.

BACA (JUGA) : Kerennya Pecco Datangin Quartararo Dan Ucapkan Selamat, Ini Videonya

“Kamu adalah yang terbaik, kamu menahan tekanan, kamu tidak membuat kesalahan dan kamu pantas mendapatkannya, “ucap Jorge Lorenzo yang dilansir dari Tuttomotoriweb.

“Kami belum menang. selama bertahun-tahun. Ini pantas, meskipun Bagnaia lebih unggul dalam beberapa balapan terakhir, dia sangat kuat. Fabio, jika bukan yang tercepat, dari dua yang tercepat, tidak diragukan lagi dia yang paling konsisten, ”tambah Jorge Lorenzo. BB1

Klasemen Sementara MotoGP Hingga Seri Misano :

Facebook Comments

You May Also Like