Wow ! Nelson Cairoli (10 Tahun) Disupport H Putra 969 Latihan Balap Honda NSF250R

BeritaBalap.com-Seperti dalam berita-berita sebelumnya yang konsisten penulis ungkap dan investigasi, bahwa  Hendriansyah punya planning tahapan yang konstruktif untuk putera tercinta yang masih berusia 10 tahun, Nelson Cairoli.  Maksudnya sehubungan langkah skill-up balap dari Nelson.

BACA (JUGA) : Nelson Cairoli (H Putra 969 RT) Latihan Sport 150 Di Sentul Besar, Sehari Lahap 60-63 Lap

Nah, informasi terbaru bahwa Nelson Cairoli yang tergabung di tim H Putra 969 milik Haji Putra Rizky sudah disiapkan Honda NSF250R untuk proses latihan. Wow.. mantap kali ! Demikian bukti pemilik tim H Putra 969 Racing Team tersebut peduli dengan pembinaan. Bahkan all-out. Tidak setengah-setengah.

koizumi
Nelson Cairoli yang disupport penuh Haji Putra Rizky (Pemilik Tim H Putra 969) untuk terus meningkatkan skill balapnya

Tentu saja, ketika bicara latihan, maka akan sangat efektif karena markas tim H Putra 969 yang berada di trek Sentul Besar. Tinggal jalan kaki saja. Tidak sampai 5 menit. Alhasil, konteks skill-up Nelson Cairoli akan berjalan lebih cepat karena intensitas yang pastinya tinggi.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Misi Kedepan Hendriansyah Gembleng Puteranya Nelson Cairoli (10 Tahun)

Hendriansyah yang merupakan penguasa road race nasional di era 1998 hingga era  tahun 2000-an berupaya mengenalkan lebih cepat motor sport 250 kepada Nelson Cairoli.

Sekali lagi, ada target pencapaian dalam 1-2 tahun kedepan. Sebelumnya Nelson sudah intens latihan dengan Sport 150 cc dimana dalam setiap hari melahap 60 laps.

BACA (JUGA) : Latihan Digenjot Terus, Nelson Cairoli (H Putra 969 Racing Team) Sudah 56,9 Detik Di Sentul Kecil

Sekilas informasi saja, Honda NSF250R adalah motor yang dipakai dalam hajatan internasional Asia Talent Cup ataupun dalam konteks CEV Moto3 dan Moto3. Hanya memang regulasi teknisnya yang berbeda. Secara basic adalah motor yang sama. Honda NSF250R ini diklaim punya tenaga sekira 47 HP (Horse Power) dan torsi 28 nM. BB1 (Ket FOTO : Instagram H Putra 969)

Facebook Comments

You May Also Like