Wow…! Om Penta Wijaya Siap Menjajal Balap Mobil Sprint Rally Jogja

BeritaBalap.com-Penggemar balap roda dua, khususnya road race pasti kenal sosok dari Penta Wijaya. Ini racer asal Yogyakarta yang sangat populer di era tahun 1990-an. Saat kejurnas road race pertama (1994), Om Penta, sapaan akrabnya merupakan runner-up nasional dibawah Dicky Setiawan.

Mereka mengibarkan bendera yang sama, Suzuki Racing Team. Nah, kabar aktual yang diterima penulis, bahwa ditengah kesibukan bisnis transportasi, Om Penta yang saat ini berusia 56 tahun akan menjajal balap mobil.

BACA (JUGA) : Apa Kabar Om Penta Wijaya Underboner Era 90-An ? Bisnis Apa Saat Ini ?

koizumi

Lebih tepatnya balap Sprint Rally. “Saat ini sedang dibangun, mudah-mudahan selesai dan dapat ikutan, “ujar Om Penta yang akan bertarung dikelas F1 (Up to 1500cc) dan sudah menyiapkan wearpack alias pakaian balap yang akan digunakan. Itu terbukti pada foto atas atau utama berita ini.

Infonya, Om Penta yang juga paman dari mekanik Yamaha Strokes55 Bima Aditya meriset langsung mobil yang dipakai. Basicnya Starlet GT yang CBU. Adapun event yang akan diikuti adalah Kejuaraan Sprint Rally STIE Mitra Indonesia dan Beagle Jogja di Sirkuit Baru Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta. Seri 1 nya pada tanggal 7-8 Maret nanti. BB1

VIDEO Kunjungan ke Rumah Om Penta Wijaya :

Facebook Comments

You May Also Like