Wow ! Pol Espargaro Sebut Rossi Bukan Pembalap Idolanya

BeritaBalap.com-Pol Espargaro (Red Bull KTM Factory) ikut berkomentar sehubungan dengan keputusan Valentino Rossi yang memperpanjang kontraknya dengan Yamaha untuk musim 2021. Ini baru diumumkan resmi.

Dalam hal ini, siap bergabung di tim satelit, Petronas Yamaha SRT.  Nah, yang menarik, Pol Espargaro menyebut bahwa VR46 itu bukan idolanya tetapi dia senang dapat balapan dengan The Doctor  yang dapat bersaing dengan generasi muda.

Itu yang dilansir dari media Corsedimoto.com. Sayangnya juga, adik dari Aleix Espargaro ini tidak menyebut siapa sebetulnya rider yang diidolakannya.

koizumi

BACA (JUGA) : Pengumuman Resmi Rossi Bergabung Tim Petronas Musim 2021

“Saya tidak tahu betapa pentingnya dia untuk kejuaraan, karena jika dia pergi, bukan berapa banyak orang yang akan kami hilangkan atau apapun. Tapi menyenangkan bisa balapan selama mungkin dengan Rossi, “tukas Pol Espargaro yang musim depan akan bernaung di tim Repsol Honda.

BACA (JUGA) : Bos KTM Marah, Ini Pertama Kali Tidak Ada Satupun Rider KTM Masuk 10 Besar

“Dia bukan idola saya, tapi dia tipe pebalap yang pantang menyerah, yang sudah beradaptasi dengan generasi baru, ”tambah Pol Espargaro yang tidak finish di seri Catalunya dan saat ini ada di posisi ke-12 dalam klasemen sementara MotoGP. BB1

Hasil Juara MotoGP Catalunya :

Klasemen Sementara :

 

Facebook Comments

You May Also Like