Yamaha Flagship Shop Jakarta Hadirkan Program Spesial Di Hari Ibu

BeritaBalap.com- Dalam rangka merayakan Hari Ibu Nasional, Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta menghadirkan berbagai program spesial. Program ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Jabodetabek sejak tanggal 22 – 28 Desember 2020.

“Di hari yang spesial ini, kami mengadakan program spesial khusus untuk konsumen Yamaha Flagship Shop Jakarta dan juga Follower IG @yamahafssjakarta. Semoga nantinya, hadiah tersebut bisa diberikan kepada ibu tercinta dirumah ” ujar Rezky Perdana, selaku Koordinator FSS Jakarta.

Yamaha FSS Jakarta memberikan spesial program untuk beberapa tipe motor, diantaranya :

koizumi
  • Pembelian Unit GEAR 125 akan mendapatkan Voucher Belanja untuk pembelian secara cash & credit, dan diskon DP hingga Rp 800 ribu untuk pembelian credit.
  • Pembelian Unit Lexi akan mendapatkan Gratis Service & Sparepart untuk pembelian secara cash & credit, dan diskon DP hingga Rp 2 Juta untuk pembelian credit.
  • Pembelian Unit All New Aerox 155 Connected akan mendapatkan diskon Dp hingga Rp 1 Juta untuk pembelian credit.
  • Pembelian Unit All New Nmax 155 Connected/ABS akan mendapatkan diskon Dp hingga Rp 1 Juta untuk pembelian credit.
  • Pembelian Unit Xmax akan mendapatkan diskon Dp hingga Rp 2,5 Juta untuk pembelian credit.
    (Spesial Program Syarat & Ketentuan Berlaku)

Selain itu, Yamaha FSS Jakarta juga mengadakan “Giveaway Spesial Hari Ibu” untuk para follower IG @yamahafssjakarta. Cukup dengan memposting foto bersama motor Yamaha dengan caption menarik tentang “Hari Ibu” akan berkesempatan mendapatkan Tumbler Ekslusive.

Ayo menang banyak dengan #NaikYamahaAja dan manfaatkan aplikasi My Yamaha Motor untuk mendapatkan informasi mengenai layanan after sales dan jaringan dealer Yamaha dengan lebih mudah. Seperti informasi terkait layanan SKY, lokasi dealer terdekat, ketentuan servis gratis dan berkala serta informasi lainnya yang hanya bisa didapatkan melalui fitur-fitur fungsional yang terdapat di aplikasi.

Untuk informasi pemesanan Program Spesial selengkapnya dapat langsung kunjungi Yamaha Flagship Shop Jakarta dan ikuti terus instagram @yamahafssjakarta. Tim

Facebook Comments

You May Also Like