Wow… Sebelum Seri Brno-Ceko, Repsol Honda Tes di Trek yang Sama (17-18 Juli)

Informasi terbaru, bahwa duet tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan melakukan pengujian di Sirkuit Brno, Ceko pada 17-18 Juli nanti. Selain pasukan Repsol Honda, juga akan melibatkan pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow.

Menjadi topik menarik karena setelah liburan musim panas, yaitu pada 12-13 Agustus akan digelar seri ke-10 MotoGP 2017 di trek yang sama. Intinya, Repsol Honda ingin siap dan siap lebih dahulu dari yang lain. Itu strateginya.

“Akan ada sirkuit yang lebih baik bagi kita dan lainnya lebih buruk. Sachsenring adalah salah satu yang baik dan saya tidak tahu jika kami tidak menang, maka akan sangat buruk dan kami hampir tidak menang, “terang Marquez yang menjadikan podium juaranya di Jerman menjadi rekor tersendiri.

koizumi

Marquez selalu juara selama 5 tahun atau sejak MotoGP 2013 dan pastinya selalu setia dibawah bendera Repsol Honda. Sepertinya Repsol Honda semakin serius mentap musim kompetisi 2017 yang memang sangat ketat. Marquez yang dapat memimpin klasemen sementara MotoGP 2017 hanya berjarak 4 poin saja dengan Maverick Vinales (Movistar Yamaha).

Ataupun 6 poin dengan Andrea Dovizioso (Ducati) di urutan ke-3, termasuk 10 poin dengan Rossi di peringkat 4. Tapi tahun lalu di Brno, Marquez podium juaranya diikuti Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso. Kita lihat saja ya apakah kemudian duo petarung Repsol Honda tersebut ataupun Cal Crutchlow dapat meraih podium di Brno. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like