Yuk Hilangkan Suara Berisik Pada Gardan Matik Anda ! Pakai Oli Transmisi Vrooam !

BeritaBalap.com-Kerap terjadi bahwa ada suara berisik alias yang menganggu pada area Continuously Variable Transmition (CVT) atau lebih tepatnya di gardan motor matik anda. Ini yang kerap membuat kita risih dan pastinya berkeinginan menghilangkan suara yang mengganggu ini.

Nah, dalam konteks ini, ada solusi tepat dan jitu. Silahkan pakai oli transmisi VROOAM asal Belanda yang memang kualitasnya sudah terbukti mendunia, termasuk juga terbukti di balap level internasional. Dengan VROOAM Transmission Oil Scooter, maka perpindahan transmisi anda akan lebih halus, motor jadi nyaman dikendarai dan pastinya melindungi komponen-komponen secara maksimal.

koizumi

Ingat pentingnya oli transmisi atau oli gardan yang melindungi berbagai part yang bergesekan dalam box gardan dan juga berhubungan dengan memperlancar kinerja transmisi otomatis. Awas pula, soal suara berisik pada box gardan matik anda jangan dianggap remeh. Bisa pula motor anda macet di tengah jalan. Bisa pula problem baru hadir.

Maka dari itu, segera ganti oli gardan matik anda dengan VROOAM Transmission Oil Scooter. Ini bisa diaplikasi untuk semua jenis matik. Jangan lupa pula, penggantian oli gardan berlangsung setiap 8000 km atau pemakaian sekitar 3 bulan ! Bagi yang ingin menebusnya secara online, bisa klik website berikut ini ya : WWW.ONETEAMSTORE.COM. BB1

Bisa juga anda dapatkan di distributor Mitra 2000 di berbagai kota atau bisa kontak yang dibawah ini :

Yonk Jaya Motor Bandung, Jl. Ahmad Yani No. 358-360 Cicadas Bandung
Untuk bergabung menjadi Reseller Hub WhatsApp :  0812 2032 6491
(TERIMA GROSIR AND RETAIL)

Optimax Motoworld
Jl. HR Boenyamin No. 17 B
(Depan Auditorium Unsoed Purwokerto, Jawa Tengah)
Fast Respon Wa : 0895 0275 5208

 

Facebook Comments

You May Also Like