Wow Serem ! Tim ART Jogja Makin Besar 2023, Tambah Formasi ?

BeritaBalap.com-Informasi aktual dan spesial yang diterima penulis bahwa tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) akan bertambah besar musim depan (2023). Tambah komplit. Tambah solid formasi pembalapnya.

BACA (JUGA) : Veda Ega Pratama Jos, Kondisi 2 Jari Cedera Serius Dan Dibius Tapi Jawara Race 1 Rookie Final MotoPrix Mijen

Demikian garis besar diskusi dengan Rudi Hadinata selaku manajer tim ART Jogja dalam rangkaian final Kejurnas MotoPrix 2022 di Sirkuit Mijen Semarang, Sabtu (19 Nov). Oh ya, ini babak final region B (Jawa) dan para petarung ART Jogja berpeluang besar meraih jawara nasional MotoPrix Jawa..

koizumi

Lebih lanjut, apa yang menjadi penjelasan konteks bahwa pasukan ART Jogja akan semakin besar tahun 2023 ? Apa buktinya ? Ternyata tahun depan, tim ART Jogja akan fokus juga balap Kejurnas MotoPrix 2023 untuk kategori seeded. Jadi tidak hanya BeginnerRookie dan Novice saja seperti tahun 2022 ini. Wah.. wah… hebat sekali !

“Yang pasti, untuk seeded 2023 di MotoPrix adalah Afi Capirossi yang naik dari level pemula. Soal nanti tambahan pembalap atau tidak, sabar dulu ya, Mas. Ini masih berproses, “terang Rudi Hadinata yang akrab disapa Rudi BatMan dan pastinya disupport mekanik Mlethiz MBKW2. Itu foto mereka berdua menjadi gambar utama berita ini.

Bagaimana dengan formasi Kejurnas OnePrix 2023 ? Apakah berkurang dengan adanya seeded Kejurnas MotoPrix 2023 ? Tetap ada dan tetap jos untuk OnePrix 2023 ! Makanya disebut makin besar karena perluasan konsep dari eksistensi seeded di Kejurnas Motoprix 2023.

Sayangnya memang ada informasi-informasi yang masih dirahasiakan alias belum boleh diberitakan dahulu. Janjinya nanti setelah final Kejurnas OnePrix 2023 Tasikmalaya Jawa Barat (26-27 November). BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like