Wow, Sudah Terulang 3 Kali ! Semua Podium MotoGP Silverstone Diborong Pabrikan Eropa

BeritaBalap.com-Mantap sekali tim-tim yang berbasic motor asal benua Eropa. Mereka kasih tunjuk kemajuan signifikan. Untuk yang kesekian kalinya, mereka memborong podium juara.

BACA (JUGA) : Hasil Moto3 Silverstone : Dramatis ! Banyak Crash 3 Lap Terakhir, Mantan Murid VR46 Dennis Foggia Jawaranya

Aktual, dalam MotoGP Silverstone Inggris (7 Agustus) dimana podium juara hingga 3 besar diborong Ducati dan Aprilia. Masing-masing diraih Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), kemudian Maverick Vinales (Aprilia Racing) dan Jack Miller (Ducati Lenovo).

koizumi

Jadi ini untuk yang ketiga kalinya, pabrikan Eropa menguasai 100 persen podium. Tidak ada dari pabrikan Jepang (Yamaha, Honda dan Suzuki).

BACA (JUGA) : Marquez Kirim Pesan Menyentuh Buat Dovi Yang Akan Pensiun MotoGP

Sebelumnya terjadi di putaran Assen Belanda dan Le Mans Perancis. Saat di Assen, podium terbaik direbut Francesco Bagnaia, lanjut Maverick Vinales dan Marco Bezzecci (Mooney VR46 Racing Team). Inipun kombinasi Ducati dan Aprilia.

Sedangkan di Le Mans itu dimenangkan oleh Enea Bastianini (Gresini Racing), Jack Miller (Ducati Lenovo) dan Aleix Espargaro (Aprilia Racing). Sama ini juga Ducati dan Aprilia. BB1

Hasil MotoGP Silverstone :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like