Marquez Kirim Pesan Menyentuh Buat Dovi Yang Akan Pensiun MotoGP

BeritaBalap.com-Tahun depan (2023) sudah tidak ada lagi nama Andrea Dovizioso dalam starter MotoGP. Pembalap senior asal Italia tersebut sudah memutuskan pensiun.

BACA (JUGA) : Ini Curhatan Dovizioso Yang Resmi Akhiri Balap MotoGP Di Seri Kandang Misano Nanti

Seri Misano Italia akan menjadi balapan terakhir racer tim WithU Yamaha RNF tersebut. Dipilih putaran Misano karena akan menjadi balapan terakhir kandang di depan para penggemarnya.

Ini akan menjadi momen perpisahan yang spesial dalam 15 tahun perjalanan karir balap profesionalnya. Dovizioso pernah 1 kali meraih juara dunia, itu di level GP125 (2004).

BACA (JUGA) : Dovizioso Ditawari Posisi Gantikan Freddie Spencer Sebagai Panel Steward MotoGP, Maukah ?

Yang menarik, Marc Marquez (Repsol Honda) ikut mengirimkan pesan spesial kepada Dovi, sapaan akrabnya.  Marquez memang pernah bertarung ketat selama 3 tahun (2017-2019) dengan Dovi dalam perebutan gelar juara dunia.

Mereka tidak pernah mengalami konflik. Makanya hubungan keduanya oke-oke saja. Selalu akrab dan damai. Apa pesan juara dunia MotoGP 2019 tersebut buat Dovi ? MM93 sangat senang pernah bersaing dengan Dovi.

BACA (JUGA) : Buntut Keren GP21 Bastianini Saat FP1-FP2 MotoGP Silverstone, Hasilnya ?

“Selamat atas karir kamu, Andrea Dovizioso. Sangat menyenangkan untuk belajar dan bertarung di trek dengan seorang pejuang seperti kamu. Terima kasih Dovi, “tulis Marc Marquez dalam postingannya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like