Penonton ‘Puluhan Ribu’ Datang Langsung Itu Penting, RCB Puas Banget Support SCP 2023 Bangkinang

BeritaBalap.com-Produk aftermarket RCB sudah sejak lama menjadi sponsor penting Sumatera Cup Prix (SCP). Sudah seperti keluarga karena sudah jalan beberapa tahun. Termasuk dalam momen spesial SCP 2023 Bangkinang Riau, Minggu kemarin (11 Juni) yang diramaikan lebih dari 450 starter.

BACA (JUGA) : Efek Domino Puluhan Ribu Penonton, IRC Tire Full Senyum Karena Promosi Optimal Di SCP 2023 Bangkinang

koizumi

Produk RCB yang didatangkan dari Malaysia oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1) ingin semakin menancapkan pengaruhnya di dunia balap nasional. Penetrasinya harus lebih dalam dan terasa. Biar terasa spesial di hati. Makanya support SCP 2023 Bangkinang yang dipersembahkan Mawan Dragon dan Arisandro.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap SCP 2023 Round 1 Bangkinang

Ini solusi jitu dan presisi. Terlebih dengan kehadiran langsung puluhan ribu penonton di SCP 2023 Bangkinang. Sekali lagi, hadir langsung ya, bukan di dunia maya seperti Youtube ataupun Facebook dan sebagainya.

“Ya, kita puas, Mas dengan kehadiran penonton yang luar biasa animonya di SCP 2023 Bangkinang. Ini sangat penting dalam konteks berpromosi di Pulau Sumatera khususnya, “tukas Rio Tan, Manager Racing N1 yang hadir langsung bersama beberapa distributor lokal dan yang berasal dari Medan.

Rio Tan dari N1 (Polo Shirt Merah) dan rekannya (polo shirt hitam) saat berada podium juara

Secara logika akal sehat, dengan hadir langsungnya puluhan ribu penonton menjadi signifikan dan krusial karena promosi berjalan super efektif. Apa sebab ? Karena memang yang disasar adalah khalayak setempat di area lokal dan regional Bangkinang dan sekitarnya dari Provinsi Riau, termasuk pula yang datang dari Kepulauan Riau, Sumbar, Jambi dan Sumsel. Tepat sasaran.

Ada efek kognitif dan lanjut behavior ketika orang datang langsung ke sirkuit dan menikmati meriahnya suasana kompetisi balap SCP 2023 Bangkinang. Proses komunikasi berjalan keren dengan logo RCB yang tersebar manis di berbagai dan produk-produk yang dipakai pembalap.

Feedback atau umpan balik terjadi. Disini yang kemudian menghadirkan brand image dan brand awareness. Menajamkan citra produk dan kemudian menumbuhkan kepercayaan. Sekali lagi, puas dan terpuaskan hingga dapat tertidur lelap dan bangun pagi dengan hati yang gembira. BB1 (Ket FOTO : Dragon SCP)

Facebook Comments

You May Also Like