Pedro Acosta Kasih Batas Waktu KTM Putuskan Masa Depan MotoGPnya, Jika Tidak…

BeritaBalap.com-Bintang Moto2 Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo) memberikan ketegasan yang wajib diperhatikan manajemen KTM yang selama ini membinanya sejak balapan di Rookies Cup, CEV Moto3, Moto3 dan sekarang ini di strata Moto2.

BACA (JUGA) : Morbidelli Berani Keras Soal Kontrak 2024 Dengan Yamaha, Jangan-Jangan Mau Pindah Tim VR46 ?

Intinya, pembalap asal Spanyol ini membuka ruang pembicaraan dengan KTM sebelum ia memutuskan sendiri masa depannya. Maksudnya, KTM tetap menjadi prioritas untuk memenuhi keinginannya naik ke level MotoGP 2024. Ini yang diklaim harus diputuskan KTM pada akhir Juni ini ataupun jelang liburan musim panas.

koizumi

Jika memang tidak, maka ia memiliki opsi untuk melakukan pembicaraan dengan berbagai pihak. Anyway, Pedro Acosta memang banyak diincar pabrikan, baik Yamaha, Ducati ataupun Honda karena memang juara dunia Moto3 tahun 2021 dan rookie of the year Moto2 musim 2022 tersebut memiliki talenta yang luar biasa.

BACA (JUGA) : Marquez Crash Dan Marah Besar ! Honda Dirundung Masalah Serius Pasca Mir Dan Rins Cedera

“Pada akhirnya, seperti yang saya katakan, terkadang televisi tidak mengatakan apa-apa. Tapi ujung-ujungnya memang akhir bulan ini (Juni, red) seperti batas akhirnya. Tapi seperti yang saya katakan sepanjang bulan, bahwa acuan utama saya adalah KTM. Saya harus menunggu keputusan mereka. Saya sedang memikirkan semua pilihan, memang benar berada di Moto2 bukan favorit saya, tapi saya terbuka untuk semua pemikiran, “ucap Pedro Acosta yang masih berusia 19 tahun. BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

 

Facebook Comments

You May Also Like