Wow ! Toprak Tolak Tawaran Yamaha (WorldSBK 2024), Ada Tawaran Tim Pabrikan MotoGP

BeritaBalap.com-Kabar terbaru, bahwa Toprak Razgatlioglu menolak tawaran dari Yamaha untuk kompetisi balap superbike tahun depan (WorldSBK 2024). Itu yang diungkap jelas dan tegas oleh Kenan Sofuoglu selaku manajernya pembalap tim Pata Yamaha tersebut.

BACA (JUGA) : RPM Mesin Sudah Dipotong Tapi Bautista Tetap Borong 3 Kali Juara WorldSBK Catalunya, Ini Klasemennya

Sofuoglu yang pernah meraih juara dunia Supersports (WordSSP) sebanyak 5 kali (2007, 2010, 2012, 2015 dan 2016) mengatakan bahwa saat ini mereka sedang melakukan pembicaraan dengan BMW dan Kawasaki. Wow !

koizumi

Tidak kalah menarik, bahkan cukup menghebohkan, bahwa Sofuoglu menyebut ada tim pabrikan yang sedang melakukan pembicaraan dengannya. Mereka tertarik dengan Toprak Razgatlioglu.

BACA (JUGA) : Kritik Keras Yamaha ! Lorenzo Sebut M1 Tersesat Dalam Pengembangan

“Saya menolak tawaran Yamaha. Mereka tidak menawarkan apa yang saya bayangkan. Saya telah mengatakan kepada Yamaha bahwa saya menginginkan komitmen di Catalunya, saya tidak akan berbicara dengan pabrikan lain sampai saat itu.”

“Sekarang saya berbicara dengan orang lain juga. Saya mendapat tawaran dari BMW dan saya juga berbicara dengan Kawasaki dan pabrikan di MotoGP. Toprak sangat memikirkan BMW. Saya tidak mendapat tawaran dari Honda, “terang Kenan Sofuoglu yang memang berjasa memproyeksikan para pembalap asal Turki.

BACA (JUGA) : Jorge Lorenzo Akui Kehebatan Tim MotoGP VR46, Ini Pujiannya

“Ketika kami pergi ke Yamaha pada tahun 2020, banyak juga yang menasihati saya untuk tidak melakukannya dan mengatakan bahwa ini akan menghancurkan karir Toprak. Toprak tidak sepenuhnya puas di Yamaha saat ini, jadi kami tidak melihat Toprak yang terbaik saat ini.”

“Sisi positifnya, Yamaha telah menawari kami kontrak jangka panjang dan kami memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Yamaha Turki. Saya tidak akan terburu-buru, mungkin kami tidak akan memutuskan ke mana Toprak akan pergi hingga musim panas, “tambah Kenan Sofuoglu yang dilansir dari Crashnet. BB1

Klasemen Sementara WorldSBK : 

Facebook Comments

You May Also Like