Jorge Lorenzo Akui Kehebatan Tim MotoGP VR46, Ini Pujiannya

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo memberikan pujian kepada tim MotoGP milik Valentino Rossi. Juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 asal Spanyol tersebut mengakui kehebatan manajemen tim sekaligus pembalap muda dari pasukan The Doctor. Terlebih di tahun ke-2 keikutsertaannya.

BACA (JUGA) : Waduh ! Rins Dan Nakagami Kompak Tidak Puas Sesuatu Hal Penting Saat Tes Jerez

Jorge Lorenzo mengatakan bahwa Rossi akan sangat senang dengan kondisi timnya sekarang ini. Faktanya memang Marco Bezzecchi sudah berhasil meraih podium juara, sedangkan Luca Marini di podium runner-up alias kedua. Merekapun masing-masing di posisi ke-2 dan ke-6 dalam klasemen sementara MotoGP. Makanya keren.

koizumi

“Ducati telah melakukan pekerjaan yang benar-benar luar biasa dalam 5-6 tahun terakhir, membuat motor berkembang dengan cepat dan tumbuh dibandingkan dengan masa lalu. Saat ini, saya tidak berpikir ada keraguan bahwa ini adalah motor terbaik di grid.”

BACA (JUGA) : Perdebatan Regulasi MotoGP 2027-2032, Ducati Dan Honda Pengen Mesin Hybrid, 3 Pabrikan Menolak !

“Mereka memiliki 8 motor, dan sama banyaknya dengan pembalap yang semuanya sangat kompetitif, dan oleh karena itu, bisa mendapatkan banyak pole position dan juga banyak kemenangan, ”terang Jorge Lorenzo yang saat ini sebagai komentator MotoGP di DAZN dan sudah berusia 37 tahun.

“Tidak ada yang menduga Marco Bezzecchi sebelumnya dapat memimpin kejuaraan, dan Luca Marini juga posisinya tidak terlalu jauh. VR46 adalah tim yang sangat kuat, dengan motor yang hampir sama seperti pabrikan. Untuk alasan ini, Valentino pasti sangat senang dengan pekerjaan yang telah mereka lakukan, ”tambah Jorge Lorenzo yang dikutip dari Tuttomotoriweb. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like