Meregalli Bicara Upaya Peningkatan Top Speed M1 dan Kontrak Quartararo

BeritaBalap.com-Bos Tim Yamaha Massimo Meregalli berbicara sehubungan upaya teknisi Jepang untuk meningkatkan perfoma Yamaha 1. Khususnya soal top speed atau kecepatan puncak yang dibutuhkan Fabio Quartararo.

BACA (JUGA) : Fabio Quartararo Ikut Merespon Kembalinya Marc Marquez, Apa Komentarnya ?

Juara dunia MotoGP 2021 ingin dapat bersaing ketat agar dapat mempertahankan predikat jawara dunia yang diraih, terlebih dengan perkembangan signifikan dari pacuan Ducati.

koizumi

Pada intinya, memang ada fokus ke top spees. Tetapi bukan itu semata-mata. Anyway, mesin itu bersifat komprehensif. Logika sederhananya, top speed naik tetapi putaran bawah jangan sampai loyo.

BACA (JUGA) : Waduh ! Joan Mir Ancam Suzuki Saat Launching Tim, Mau Hengkang Jika Motor Loyo ?

“Kami bekerja keras untuk meningkatkan kecepatan tertinggi di lintasan lurus. Tetapi kami juga fokus pada aerodinamika untuk meningkatkan akselerasi dan grip ban. Tahun lalu, kami dapat memenangkan balapan di trek tercepat seperti Qatar, Mugello, berjuang untuk kemenangan di Barcelona setelah kemudian Fabio mendapat masalah. Kecepatan tertinggi itu penting tapi bukan itu saja. Kami membuat kemajuan konstan, tetapi tanpa revolusi, ”terang Meregalli yang juga manajer tim Monster Energy Yamaha.

Lebih lanjut, Meregalli yang berkewarganegaraan Italia juga berbicara tentang proses pembicaraan atau perundingan dengan Fabio Quartararo. Ini menyangkut kontraknya yang akan berakhir tahun 2022 ini. Komunikasi berjalan intens dan efektif. Diklaim oleh Meregalli secara tidak langsung, bahwa Quartararo akan melakukan perpanjangan kontrak dengan Yamaha.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Tegaskan Tidak Tertarik Quartararo Dan Joan Mir, Sudah Banyak Potensi Muda

“Kami selalu berhubungan dengan manajemen Fabio untuk segera memperbaiki masalah penting ini. Kami yakin bahwa semuanya berjalan ke arah yang benar, “tambah Meregalli yang dikutip dari Corsedimoto. BB1

Facebook Comments

You May Also Like