Pecah Telur Suzuki Raih Podium Juara Pertama Kalinya di Portimao ? Optimisnya Mir dan Rins

BeritaBalap.com-Duet tim Suzuki Ecstar Joan Mir dan Alex Rins optimis dapat tampil optimal di seri ke-17 MotoGP Portimao, akhir pekan ini (5-7 November).

BACA (JUGA) : Pecco Bilang Perang Dengan Quartararo Belum Berakhir, Demi Jawara Tim Dan Konstruktor

Faktanya memang tahun ini Suzuki belum juga meraih podium juara. Belum juga pecah-telur. Padahal Joan Mir adalah juara dunia MotoGP 2021. Tetapi belum menunjukkan perfoma terbaik. Cukup yang terbaik adalah runner-up di putaran Austria (1).

koizumi

Sebagai informasi, bahwa saat putaran ke-3 MotoGP 2021 yang juga dihelat di Portimao, Joan Mir finish ke-3. Itu dibawah Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo), sedangkan Alex Rins yang sempat bertarung di depan mengalami crash.

BACA (JUGA) : Quartararo Dapat Hadiah YXZ 1000R, Berapa Bonus Duit Juara Dunia Dari Yamaha ?

“Bagi saya, akan baik untuk berada di podium lagi. Saya berada di urutan ke-3 disini ketika kami mencapai putaran ketiga musim ini dan balapannya sangat bagus. Saya percaya diri sepanjang waktu dan saya berharap saya akan memiliki perasaan yang sama ketika kami memasuki trek pada hari Jumat. Portimao adalah sirkuit yang fantastis. Ini seperti roller coaster, tapi sangat indah, ”tutur Joan Mir yang saat ini ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara. Berjarak 27 poin dari Bagnaia Pecco.

“Ini adalah tata letak yang sangat baik. Saya tidak beruntung pertama kali karena saya memiliki kecepatan yang baik. Tapi kemudian saya melewatkan hasil yang bagus karena insiden. Saya siap untuk melakukan yang lebih baik akhir pekan ini. Saya yakin kami akan cepat karena motornya sekarang lebih baik, ”timpal Alex Rins yang dikutip dari PaddockGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like