Bos Tim Pramac Racing Tahu Jorge Martin Diincar Tim Pabrikan Yamaha, Apa Katanya ?

BeritaBalap.com-Jorge Martin dikabarkan menjadi incaran atau bidikan Yamaha untuk musim 2024. Perjanjian kontraknya dengan tim Pramac Racing memang selesai akhir tahun 2024. Tetapi ada klausul yang memperolehkannya pindah. Anyway, Jorge Martin memang memimpikan dapat berada di tim pabrikan.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Ungkap Sempat Tawarin Jack Miller Di Tim Pramac 2023 Tetapi Ditolak

Harapannya pupus ketika Ducati memutuskan nama Enea Bastianini untuk diduetkan dengan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (2023). Padahal Jorge Martin sudah terlanjut percaya ketika dapat meriah rookie of the year atau pendatang baru terbaik 2021 dengan mengalahkan Bastianini. Tahun 2022 ini memang prestasinya kalah dari Bastianini.

koizumi

Bagaimana respon Paolo Campinoti atas beredarnya informasi ketertarikan Yamaha pada Jorge Martin ? Ternyata, ditegaskannua, bahwa ia akan berusaha untuk memberikan service atau pelayanan yang spesial. Ducati juga sudah memberikan motor versi terbaru (2023), termasuk dukungan teknis.

BACA (JUGA) : Biaya Balap MotoGP Saat Ini Buat Tim Satelit Minimal 200 Milyar ?

“Adalah normal bagi setiap pembalap untuk memimpikan tim resmi, tetapi motor kami sama dengan tim pabrikan. Selanjutnya, aspek manusia harus diperhatikan, selain aspek teknis. Itu selalu merupakan kombinasi antara kepala dan hati, “ycap Paolo Campinoti selaku pemilik tim Pramac Racing yang dlansir dari Tuttomotoriweb.

“Semua orang iri pada kami dan Jorge. Kami sadar akan resikonya, kami tahu apa yang bisa terjadi. Tapi kami juga termotivasi untuk melakukan apa yang kami bisa agar dia tidak berpikir untuk pergi, “tambah Paolo Campinoti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like