Wow… Yamaha Akai Jaya Siap Tarung di Balap Cimahi Minggu ini, Siapa saja Pembalapnya ?

BeritaBalap.com-Gelaran road race bertajuk Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship 2019, akhir pekan ini (12-13 Januari) dipastikan makin dan semakin berkualitas. Apa sebab ? Salah satunya ialah konfirmasi resmi dari tim Yamaha Akai Jaya yang siap ambil bagian dalam gelaran yang dipentaskan di trek Brigif Kujang II Cimahi, Jawa Barat ini.

Yap, Yamaha Akai Jaya yang notabene adalah langganan juara nasional Motoprix region Sulawesi siap berkompetisi di kelas seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc). “Kita pastikan ikut, mas. Ini saya sedang prepare, “tukas Yogi MBKW2 selaku mekanik yang notabene sudah masuk tahun ke-6 bersama tim Yamaha Akai Jaya yang bermarkas di Palu, Sulawesi Tengah.

Nah ini, Arianto Tarzan (kiri), Andi Akai sebagai pemilik tim (tengah) dan Iksan Lala (kiri)

Bagi yang belum paham, Yamaha Akai Jaya ini dikomandoi Andi Akai selaku pemilik tim, juga pemilik main-dealer Yamaha di wilayah Sulawesi Tengah dan pengusaha hotel dan sebagainya. Gak usah diceritain ya bidang usaha yang digelutinya. Panjang nanti tulisannya.

koizumi

Yang pasti, doi yang memproyeksikan talenta Anggi Setiawan dan Janoer Deden yang fokus di balap sport nasional dan Asia Road Race (AP250). Bahkan sejak mereka di level pemula hingga sekarang ini.

Yogi MBKW2, mekanik Yamaha Akai Jaya yang sudah masuk tahun ke-6 kebersamaan

Lebih lanjut, siapa saja pembalap yang akan membela Yamaha Akai Jaya di road race Cimahi ? “Kita akan membawa Iksan Lala dan Arianto Tarzan, “tambah Yogi MBKW2 yang berdomisili di Yogyakarta dan mengaku tetap setia punya hobi jalan-jalan di mall saat jenuh dengan pekerjaannya.

Anyway, manusia memang butuh refreshing buat menghirup dan merasakan udara segar. Masuk Pak Eko ! He he he he… Itu tadi hanya intermezzo alias guyonan saja.

Oh ya, Arianto Tarzan adalah juara nasional seeded MP1 dan MP2 Motoprix 2018 region IV (Kalimantan). Saat final Yamaha Cup Race 2018 Semarang beberapa waktu lalu, Arianto Tarzan juga membela tim Yamaha Akai Jaya dan sukses memborong juara umum pada dua kelas paling bergengsi, seeded YCR1 (150 cc) dan YCR2 (125 cc). BB1 

Facebook Comments

You May Also Like