WR Super Battery Selain Aki Jagoan Balap, Tersedia Pula Buat Harley Davidson !

BeritaBalap.com-Setelah sebelumnya berlaku spesial di dunia balap, maka produk aki kering WR Super Battery menghasilkan produk khusus digunakan untuk kudabesi Harley Davidson (HD). “Tidak ada masalah dengan angkatan pertama mesin HD yang memang bersilinder besar. WR Super Battery khusus HD kuat melayaninya dan stabil dalam berbagai tingkatan RPM, “ujar Firman Wijaya, komandan marketing WR Super Battery.

Pastinya, bicara harga jauh lebih murah. Sangat terjangkau. Tehnologi CCA (Cold Cranking Amps) dan nano-nano menjadi nilai lebih aki kering WR Super Battery. Nilai CCA atau ampere yang 170 diklaim paling tinggi. Alhasil, efek setrumnya tidak pernah masalah. Apapun dan kapanpun permintaan dari kerja mesin injeksi, siap dipenuhi.

Kalau soal tehnlogi nano-nano menjadi bukti nyata sebagai aki kering. Cairan sudah dibekukan menjadi serat. So, bukan aki kering yang masih ada cairan di dalam. Ini pembohongan publik ! Itulah bedanya aki kering WR Super Battery.

koizumi
Mekanik Leon Chandra sudah membuktikan ketangguhan aki kering WR Super Battery di balap nasional

Lebih lanjut dipahami, bicara perfoma aki kering WR Super Battery sudah teruji di dunia balap. Terbukti langganan podium juara kelas paling bergengsi Kejurnas Sport 250 cc (IRS 2017) dan Yamaha Sunday Race 2017 (YSR 2017). Kinerja ketahanan setrum terbukti stabil.

Mekanik potensial Leon Chandra sudah membuktikan dan memberikan rekomendasi kehebatannya. Nama tipe untuk motor berkubikasi 250 cc ke atas ialah WRM7S atau WRM9S. Soal harga dijamin murah dibanding aki yang banyak diaplikasi hingga menyentuh Rp. 6-8 jutaan.

Nah, bagi yang tertarik untuk menebusnya, silahkan datangi atau hubungi langsung alamat Jl. Arteri Panjang, Kelapa Dua No 29 Sukabumi Utara, Kebun Jeruk, Jakarta Barat 11540 atau kontak  langsung 0859 4646 3366 (Firman Wijaya). Dibuka juga kesempatan bagi yang ingin menjadi distributor aki kering WR Super Battery di berbagai daerah. Hubungi segera nomor tersebut ya. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like