Rio Teguh Cup 2017-Cimahi : Nostalgia Masa Muda, Haji Sandy Agung Balap Bebek 2 Tak

BeritaBalap.com-Balapan bergengsi di penghujung tahun 2017 tersaji dalam gelaran Rio Teguh Cup 2017 yang dipentaskan di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, akhir pekan ini (23-24 Desember). Ini bukan sekedar sajian balap yang berstatus club-event.

Namun sebagai ekspresi H Rio Teguh, mantan Ketum Pengprov IMI Jabar yang ingin menggairahkan dan memfasilitasi pebaap-pebalap Jabar. Kelasnya sangat variatif, hadiahnya juga sangat spesial. Belum ada yang beginian. Dijamin dech !

Mantapnya, ada juga kelas nostalgia. Maksudnya bukan lomba nyanyi nostalgia. Tetapi kategori  yang melombakan teman-teman pebalap lawas Jabar. Seperti yang diikuti oleh Haji Sandy Agung. “Ini buat senang-senang, mas. Buat reuni bareng teman lama. Saya ikut kelas bebek 2 tak ex-pro. Jadi yang sudah lama gak aktif di road race, “terang Haji Sandy Agung yang aktif balap di sekitar tahun 2000-an.

koizumi

Pak Haji, sapaan akrabnya mengibarkan bendera tim SND Racing GMG. Dari namanya, pastinya diback-up tuner Ferry GMG. Oh ya, regulasi bebek 2 tak standar pastinya dengan karbu standar namun rasio bebas. Knalpot juga standar tapi boleh di modifikasi. Kalau usia yang dipatok 30 tahun keatas. So, digabung seeded dan pemula. Yang pasti, sudah lama tidak menekuni road race.

“Lumayan mas buat cari keringat. Yang penting, kita bisa kumpul bareng. Jarang-jarang ada balap yang beginian. Balapan sambil reuni bareng. Jadi tali silaturahmi tetap terjaga, “tambah Pak Haji yang selama ini lebih banyak menekuni motokros. Oh ya, saat ini pak Haji berusia 42 tahun 4 bulan 21 hari. Harusnya ada lagi yang kelas 40+ ya Pak Haji. Pasti lebih rame. He he he he. BB1 

BIODATA :

Nama                            : Sandy Agung Dwiguna

Tanggal Lahir                : 2 Agustus 1975

Alamat                          : Jl. Gunung Batu 197 B Bandung

Facebook Comments

You May Also Like