Dua Dokter MotoGP Ini Terpilih Yang Terbaik Versi Majalah Forbes

BeritaBalap.com-Penggemar balap MotoGP pasti paham dengan sosok Dokter Xavier Mir yang banyak menangani operasi para rider MotoGP yang mengalami cedera patah tulang dan sejenisnya. Hampir semua pebalap dipastikan pernah berhubungan dengannya.

Info terbaru, Dokter Xavier Mir dan Dokter Angel Charte yang notabene keduanya adalah anggota MotoGP Medical Direction, terpilih sebagai dokter terbaik di Spanyol versi Majalah Forbes. Sekilas info saja, Forbes ini adalah media yang berdiri sejak tahun 1917 dan bermarkas di Amerika Serikat.

Forbes sangat populer dalam menginvestigasi orang atau profesi dan kemudian dikelompokkan ataupun diberi peringkat. Investigasinya begitu mendalam. Patut dipahami, Dokter Angel Charte adalah kepala Departemen Penyakit Dalam Rumah Sakit Univesitas Quiron Dexeus di Barcelona, Spanyol.


Sedang Dokter Xavier Mir adalah kepala penanganan bedah mikro traumatologi dan ortopedi. Adapun RS tersebut telah bekerjasama dengan Dorna selaku promotor penyelenggara balap MotoGP sejak tahun 2013. BB1

Facebook Comments

You May Also Like