Jawara Ex-Rider (Final Indoclub 2018 Sentul) di Trek Basah, Rudi Hadinata “Batman” Sebut Rahasianya

BeritaBalap.com-Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi Trijaya, makin akrab lagi dipanggil Rudi Batman kasih bukti spesial. Ternyata komandan tim ART Jogjakarta ini juga jagonya balap di trek basah. Doi tidak takut. Semua lawas dilibas.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Indoclub Championship 2018 Sentul (Minggu, 23 Des)

Balap kategori Ex-Rider B dalam kondisi lintasan basah (wet-race)

Terbukti nyata, racer tim Batman RTP6 AHRS RM Sederhana tersebut meraih podium juara kategori Bebek 2 Tak Standar s/d 125 cc Ex-Rider B dalam Grand Final Indoclub Championship 2018 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, Minggu (23 Desember). Patut dipahami, ini hajatan yang diklaim sebagai surganya balap motor bakar 2 langkah.

koizumi

Adapula yang mengklaimnya Kejurnasnya 2 Tak. Kita kembali ke bhasan awal ya. Sempat tercecer di posisi ke-4 karena urusan start yang rada telat, Rudi Batman ngotot plus beringas kejar lawan. Satu per-satu dihajarnya dengan pacuan Honda Nova Dash yang disupport tuner Iman Zatory.

Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi Batman, podium juara Ex-Rider B dalam hajatan Indoclub Championship 2018 Sentul

“Saya posisi start pertama, namun memang tadi agak telat. Tetapi saya pede di lintasan basah. Itu kunci awalnya, “terang Rudi Batman yang berasal dari Bandung.

“Yang pasti pula, semua ini berkat dukungan Ban IRC Fasti Pro yang memang sangat cocok untuk lintasan basah. Traksi ban optimal dan stabil saat akselerasi dan deselerasi dalam momen masuk dan keluar tikungan, “tambah Rudi Batman yang memang sedang rutin latihan balap di lintasan Brigif, Cimahi.

Ban IRC Fasti Pro khusus untuk trek basah hantar Rudi Batman podium juara Ex-Rider B

Oh begitu, ternyata IRC Fasti Pro ukuran 90/80-17 yang mendukung penampilannya dalam wet-race di Grand Final Indoclub Championship 2018. Terbukti nyata tidak ada problem dalam hitungan puluhan lap. Tetap stabil dan maksimal.

Faktanya memang IRC Fasti Pro didesain intermediate. Artinya, oke di lintasan kering dan oke pula di trek basah. Serba bisa dan serba oke. Maklum saja, IRC Fasti pro diriset para pembalap nasional yang disupport Pabrikan Ban PT. Gajah Tunggal Tbk.

“Lumayan Mas, olahraga buat cari keringat. Terlebih ini tantangan karena saya hanya beberapa kali saja main di Sentul Kecil ini, “tukas Rudi Batman yang musim depan (2019) akan masuk ke kawah Ex-Rider A. Maklum saja, segi prestasinya memang sudah langganan juara di Ex-Rider B. Oke, selamat bosss ! Selamat Natal dan Tahun Baru juga ! BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like