Diggia Bangga Bisa Bekerja Untuk Tim Yang Kuat, Alasannya ?

BeritaBalap.com- Fabio Di Giannantonio akrab disapa Diggia bangga bisa bekerja untuk tim yang kuat. Di akhir musim, Diggia terbilang sukses setelah meraih kemenangan pertamanya di kelas utama dalam balapan utama di Qatar serta podium di Australia dan Valencia.

BACA JUGA : Marini Akui Bicara Pertama Dengan VR46 Soal Keinginannya Pindah Honda, Apa Alasan Yang Diungkap ?

Berkat performa impresifnya di akhir musim MotoGP 2023, Diggia akhirnya menarik perhatian Valentino Rossi hingga merekrutnya ke skuad Pertamina Enduro VR46. Hyupe, Diggia menggantikan Luca Marini yang pindah ke Repsol Honda untuk mengisi kekosongan yang ditinggal Marc Marquez.

koizumi

BACA JUGA : Marc Marquez Akan Jadi Masalah Namun Juga Bisa Menguntungkan Ducati

“Itu hal yang indah. Kami berbicara dengan Uccio [Salucci] dan Pablo [Nieto] tentang masalah ini. Ini adalah petualangan baru bagi kedua belah pihak dan ini tentang menggabungkan kekuatan. Saya juga bangga menjadi yang pertama dalam hal ini. Namun yang terpenting, saya bangga bekerja untuk tim yang kuat,” ujar Diggia.

BACA JUGA : Bastianini Pesimis Dan Posisinya Terancam ? Akui Sulit Juara Dunia MotoGP 2024 Walaupun Tidak Cedera

Wajar jika pembalap asal Italia ini mengatkan demikan. Maklum saja, tim besutan sang legenda Valentino Rossi pada musim MotoGP 2023 lalu berhasil mengantarkan Marco Bezzecchi tampil cemerlang dan berada diurutan ke-3 diklasemen akhir.

BACA JUGA : Peluncuran Tim MotoGP Pertamina Enduro VR46 Racing Team Tanggal 24 Januari, Apakah Di Indonesia ?

Bahkan, salah satu murid VR46 Riders Academy yakni Pecco Bagnaia berhasil mempertahankan hingga memenangkan gelar juara dunianya. “Saya yakin bahwa saya bisa belajar banyak dari para pemain di akademi, dari para pemain di tim, dan dari Valentino,” bilang Diggia.

BACA JUGA : Marquez Kerap Ungkap Ingin Kembali Lagi Ke Honda 2025, Apa Kata Bos Tim Repsol Honda ?

Pembalap berusia 25 tahun ini kemudian melanjutkan, “Ini adalah grup tempat Anda dapat mengisi seluruh buku catatan saat Anda berbicara dengan mereka. Ini adalah kesempatan yang sangat bagus bagi saya,” pungkas Diggia. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like