Yamaha Adhi Motor Rombak Total Seeded dan Pemula (2020), Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Perkembangan terbaru, Yamaha Adhi Motor yang bermarkas di Makassar merombak total atau 100 persen skuad pembalapnya untuk musim 2020 ini. Jadi ini total mengubah dan membahas formasi seeded dan pemula ya atau bukan salah satunya.

Yap, tim yang dikomandoi Adhiday Wisoli sebagai pemilik ini akan diperkuat oleh Fahri Sandi untuk level seeded atau expert dan Fahmi Bassam untuk kategori pemula. Wow.. sebuah kekuatan yang patut diperhitungkan.

“Untuk Fahri Sandi sudah tanda tangan kontrak, sedangkan Fahmi Bassam sudah oke dan tinggal cari waktu untuk tanda tangan kontrak, “ujar Adhiday Wisoli yang juga distributor produk N1 (RCB, UMA Racing dan Proliner) untuk wilayah Sulselbar (Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat).

koizumi

Yang pasti, mereka akan konsen di Kejurnas Motoprix 2020 region Sulawesi dan Yamaha Cup Race 2020. Yang pasti pula, Yamaha Adhi Motor ini pemain lama di balap nasional, khususnya untuk wilayah Sulawesi. Oh ya, Yamaha Adhi Motor dan Fahri Sandi ini pernah bersama meraih juara nasional pemula MP3 dan MP4 (Motoprix 2016 Sulawesi). BB1

Facebook Comments

You May Also Like