Juara Dunia WorldSSP300 si-Cantik Ana Carrasco Abaikan Saran Rossi, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Juara dunia balap WorldSSP300, Ana Carrasco diberitakan akan tetap bertahan di balap WorldSSP300. Gadis cantik asal Spanyol ini memang sangat diharapkan pemilik tim untuk mempertahankan predikat jawara dunianya musim depan (2019).

“Tentu saja, kami ingin Ana tinggal bersama kami. Kami bekerjasama seperti keluarga. Kami benar-benar ingin menemaninya sepanjang kariernya. Tapi keputusan terakhir akan ada pada Ana sendiri. Kita lihat saja ya, “tutur Steve Guttridge, Manajer Balap Kawasaki Eropa sehubungan masa depan Ana Carrasco.

Apakah memang ini keputusan akhir Ana Carrasco ? Berikut ini jawaban Ana Carrasco yang dikutip dari laman media asal Jerman, Speedweek.com. Oh ya, ebelumnya Valentino Rossi memang memberikan saran kepada Ana Carrasco. The Doctor berharap agar Ana Carrasco dapat melangkah ke balapan dengan motor yang lebih kuat. Maksudnya kuat secara power alias naik kelas.

koizumi

“Sebagai juara dunia, penting untuk melangkah maju untuk musim berikutnya-dengan motor yang lebih kuat, “ucap Valentino Rossi yang saat ini ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara motoGP 2018. Dalam hal ini, keputusan Ana Carrasco adalah mengarah pada upaya untuk tetap bertahan di kompetisi World SSP300 (2019).

Baca (juga) : Berikut Saran Rossi Buat Pebalap Cantik Ana Carrasco Jawara Dunia WorldSSP300

“Segala sesuatu yang lebih buruk dari tempat pertama adalah langkah mundur. Setiap musim berbeda. Jika saya tetap di kelas 300, maka saya akan mencoba lagi untuk menang. Mungkin Yamaha atau Honda akan datang dengan motor baru, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Kami juga tidak tahu aturan untuk tahun depan, “tutur Ana Carrasco yang berusia 21 tahun.

“Dalam beberapa tahun, saya ingin mengendarai Superbike. Saya masih muda, saya harus bekerja keras dan belajar banyak. Untuk sampai kesana, saya butuh lebih banyak pengalaman. Saat ini saya tidak memikirkannya. Saya hanya ingin lebih cepat setiap tahun dan mencoba untuk menang dimana pun saya balapan. Ini penting, “tambah Ana Carrasco yang pernah balap Moto3 (2015) namun tidak memperoleh poin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like