Bos Sepang Kirim Pesan Pribadi Buat Quartararo Yang Dikontrak Yamaha (2021-2022), Isinya ?

BeritaBalap.com-Tahun 2020 ini menjadi musim terakhir Fabio Quartararo di tim Petronas Yamaha Sepang Racing Team (SRT). Ini setelah kemarin diumumkan bahwa pembalap asal Perancis usia 20 tahun tersebut dipinang pasukan Monster Energy Yamaha (2021-2022).

Dalam hal ini, siap berduet dengan Maverick Vinales yang juga mendapat perpanjangan kontrak. So, bagi Razlan Razali, bos timnya Quartararo saat ini, begitu banyak kenangan bersama Quartararo.

BACA (JUGA) : Quartararo Geser Rossi Di Tim Yamaha (2021-2022), Apa Kata Bos Yamaha ?

koizumi

Terbukti nyata dengan pencapaian 6 pole position dan 7 podium yang diraih racer usia 20 tahun tersebut. Lebih lanjut, Razlan Razali mengirim pesan khusus untuk Quartararo. Bahwa ia bangga dan memuji petarung binaannya tersebut.

“Untuk tim satelit, tidak dapat dihindari dan wajar bahwa seorang pembalap harus bergabung dengan tim pabrikan. Dibandingkan dengan tim satelit, ada banyak hal yang dapat didukung untuk pembalap. Kami bangga dan merasa terhormat bahwa Fabio memulai karier MotoGP bersama kami, ”tegas Razlan Razali, CEO Sepang International Circuit.

BACA (JUGA) : Berapa Kenaikan Nilai Kontrak Vinales Di Yamaha (2021-2022) ?

“Dia pria yang berbakat dan baik. Tahun ini akan menjadi perintis bagi Fabio dan kami akan terus mendukungnya sebagai tim di mana pun kami bisa. Selamat !, “tambah Razlan Razali yang juga keponakan dari Perdana Menteri Malaysia, Mahatir Mohamad. BB1

Facebook Comments

You May Also Like