Yamaha Bocorin 3 Rider Wild-Card UB150nya di Asia Road Race Sentul, Ini Mereka…

Beritabalap.com – Bukan portal beritabalap.com namanya kalau bukan kasih berita yang pertama. Itulah pentingnya investigasi. Bukan sekedar online yang hidup segan mati tak mau. Tidak ada iklan lagi ! Husss… Jadi begini, pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah mengajukan 3 nama pebalap untuk wild-card Asia Road Racing Championship 2017 Sentul nanti (12-13 Agustus). Kita bahas khusus kelas Underbone 150 cc (UB150) dan terbukti lolos semua.

IMI sebagai otoritas pengambil keputusan menginjikannya. Siapa saja mereka ? “Jadi kita ajukan Richard Taroreh, Dicky Ersa dan Daffa Krisna. Semua ikut tarung dan pastinya memperkuat Wahyu Aji di tim Yamaha Racing Indonesia dan Anggi Setiawan di Yamaha TJM, “terang Wahyu Rusmayadi, manajer tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) saat dihubungi penulis.

Pak Wahyu, sapaan akrab beliau pastinya riang-gembira karena teleponnya pagi-pagi. He.. he.. he. Dia memang selalu tampak bahagia, bro.  Yang pasti, asyik diajak ngobrol karena memang dekat sama penulis. Husss… “Soal spesifikasi mesin Yamaha MX King 150 memang disiapkan masing-masing tim. Namun YRI akan memberikan data-data tertentu sebelum mereka melakukan latihan, “tambah Wahyu Rusmayadi yang pastinya berada di Divisi Motor Sports YIMM.

koizumi
WAHYU RUSMAYADI. Manajer tim Yamaha Racing Indonesia (YRI)

Pastinya pula, ketiga racer tadi akan dikawal tuner Gendut GDT Racing dan Achos Lalang. Wah, dua tuner ini juga sangat akrab. Cocok dech ! Anyway, MX King 150 memang sedang on-fire saat ini karena Data AISI hingga Juni 2017 memegang penjualan tertinggi, juga sudah mengantongi gelar juara nasional Motorprix 2017 region Sulawesi. Oke, selamat berjuang buat 3 wild-card tersebut diatas. Hancurkan… ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like