Jack Miller Tegaskan Belum Tanda-Tangan Kontrak Tim Manapun (2018), Tetapi…


Beritabalap.com – Spekulasi dan isu seputar kemana pebalap Jack Miller berlabuh di musim 2018 tetap hangat dibicarakan. Terlebih dengan pengakuan tegas petarung tim Mrc VDS Honda yang menyebut belum melakukan tanda-tangan kontrak dengan tim manapun.

Rider asal Australia ini mengaku ingin fokus dahulu dalam balap ketahanan Suzuka 8 Hours, akhir bulan ini (28-30 Juli). “Saat ini kami belum menandatangani apapun. Kita punya waktu dan seperti yang saya katakan bahwa kami tidak terburu-buru untuk mengunci apapun di hari-hari depan ataupun minggu berikutnya. Begitu saya selesai balap di Suzuka, maka saya akan menyelesaikan tahap akhir dari sebuah kesepakatan. Saya yakin pengumumannya akan segera menyusul, “tambah Miller yang juga runner-up Moto3 tahun 2014.

Isu kuatnya, Miller sudah bergabung di tim Pramac Ducati. Jadi akan duet bareng dengan Danillo Petrucci. Sebetulnya Miller diproyeksikan HRC untuk proses regenerasi hingga HRC pada awalnya mengontrak Miller selama 3 tahun (hingga 2017).


Namun memang prestasinya disebut kurang memuaskan. HRC sendiri justru telah mengontrak langsung Cal Crutchlow selama 2 tahun untuk membantu proses riset RC213V. Jadi HRC yang langsung menanganinya, bukan tim LCR Honda. Boleh jadi, itu keputusan strategis HRC. Ini opini portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap.

“Saat ini kami berupaya menemukan yang terbaik untuk saya dan kesepakatan terbaik, anda tahu dari segi motor yang kompetitif untuk tahun depan. Soal kontrak panjang, seperti yang kita ketahui sudah banyak pebalap yang tanda-tangan ksepakatan, jadi membuat kita sulit dalam pilihan karena tidak banyak tim yang punya tempat yang kosong, “tambah Miller yang notabene di event Suzuka 8 Hours akan bergabung dengan Takumi Takahashi dan Takaaki Nakagami. Mereka mengibarkan bendera tim MuSASHi HARC-PRO. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like