Mantap ! Kantor PT Enwan (N1) Multi Partindo Hadir di Surabaya

BeritaBalap.com- Menjadi catatan prestasi marketing part aksesoris RCB, UMA Racing, Knalpot Proliner dan R9 di indonesia kareana kini kantor PT Enwan (N1) Multi Partindo hadir di Surabaya. Siapa yang tak kenal dengan body part aksesoris RCB. Hampir semua pengguna sepeda motor di Indonesia, sudah pada tahu dengan part RCB yang sekarang ini produknya lagi di atas angin.

Di Indonesia sendiri, produk RCB dipasarkan atau di distribusikan oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1). Yang kantor pusatnya berada di Wilayah Tangerang, Banten. Dan saat ini, RCB sudah menjadi trendsetter produk aftermarket untuk part aksesoris roda di Indonesia.

Dalam kurun waktu beberapa tahun ke belakang, produk aksesoris RCB asal Malaysia ini sudah menjadi part pilihan para pengguna motor. Pasalnya, RCB menjadi salah satu produk aksesoris motor yang memiliki fungsional bagus, juga kwalitasnya terjamin. Dan yang terpenting lagi, RCB akan selalu memberikan jaminan garansi untuk setiap pembelian part RCB.

koizumi

Untuk membuktikan sebagai part aksesoris yang fungsionalnya bagus, juga kwalitasnya terjamin. Di buktikan oleh RCB di dunia balap, baik road race maupun dragbike. Di Indonesia sendiri, yang padat jadwal event balap road race mulai OnePrix, MotoPrix, juga Kejurnas maupun Kejurda. Sudah pasti tiem-tiem balap papan atas yang turun balap di kejuaraan tadi. Kuda besi pacu mereka sudah dilengkapi dengan part RCB. Baik untuk brake syetemny, velg, suspensi, dan piranti lain merk RCB.

Justru dengan berkibarnya bendera part RCB di dunia racing, malah membawa berkah tersendiri untuk pasar harian. Karena untuk pasar harian, orang pastinya akan memilih part RCB untuk digunakan di motor harian mereka. Karena pengguna part RCB sudah melihat fungsional dan kwalitasnya bagus di gunakan di balap. Tentu akan lebih mantap lagi digunakan di harian.

Dan sekarang ini pasar part RCB terus berkembang. Sekarang giliran anak-anak komunitas motor yang jatuh cinta juga dengan part RCB. Anak-anak motor yang doyan turing, juga mulai menjadikan part RCB sebagai part aksesoris idola mereka. Karena selain fungsional dan kwalitasnya bagus. Part RCB juga memiliki model dan desain dengan aura fashionnya. Jadi meskipun motornya standart, tapi bila sudah memakai part RCB, pasti tampilannya akan beda bro.

Melihat perkembangan pasarnya yang semakin pesat dan meluas. Pada akhirnya PT.N1 semakin melebarkan sayap perusahaan marketingnya hingga ke wilayah Indonesia Bagian Timur. Terutama untuk wilayah pulau Jawa bagian timur dan tengah.

Dan di penghujung tahun ini, tepatnya pada hari Sabtu, 25 November, 2023, yang lalu. PT N1 telah mempunyai kantor baru di Surabaya, secara resmi dibuka dan mulai beroperasi. Hajatan syukuranpun di gelar di kantor baru cabang N1 Surabaya yang berada di Komplek Pergudangan & Industri Sirie Blok Q5-Q6, Lingkar Timur, Sidoarjo, Jawa Timur, 61234.

Dengan memiliki kantor cabang baru di Surabaya, pastinya akan menjadi langkah lebih luas lagi untuk mengembangkan pasar brand RCB. Bukan hanya RCB saja yang di pasarkan oleh N1, malainkan ada juga produk lain yaitu engine part Uma Racing, Knalpot Proliner, dan juga Knalpot R9. Mantap ! Tim

Facebook Comments

You May Also Like