Yamaha Cup Race 2017 Solo : Faerozi Jawara MP3, Hadiah Pernikahan Bos Fritz !


Beritabalap.com-Cukup 2 lap saja, Wawan Wello menguasai jalannya balapan pemula MP3 (150 cc) dalam babak final Yamaha Cup Race 2017 di Sirkuit GOR Manahan Solo, Jawa Tengah (26 November). Setelah itu diovertake alias dilibas rider muda M Faerozi yang mengibarkan bendera tim Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK FDR KYB UMA SSS. Faerozi sukses merebut podium juara MP3 dan cukup jauh meninggalkan lawan.

Faerozi (tengah) podium juara MP3 didampingi bos tim, Fritz Yohanes (kiri) yang belum lama ini menikah

Diinvestigasi lebih lanjut, ternyata kehadiran Fritz Yohanes selaku bos tim menjadi semangat tersendiri. Faerozi jadi tambah semangat. Terlebih memang bos tim yang bermarkas di Wonogiri, Jawa Tengah sedang sibuk-sibuk mengurusi usahanya, termasuk belum lama ini melangsungkan pernikahan. Jadi selama ini jarang hadir. Kalau begitu, momen ini menjadi hadiah spesial buat pernikahan Bos Fritz. Selamat ya dan semoga langgeng sampai akhir hayat.

“Puji Tuhan dapat podium juara MP3 untuk Faerozi. Ini menjadi motivasinya untuk terus berpretasi di masa depan. Yamaha Putra Anugrah telah mengasah dan membinanya hingga dipinang Yamaha Racing Indonesia (YRI), “ujar Fritz Yohanes sambil menunjukkan bahwa MX King 150 nya menggunakan sokbreker terbaru Kayaba yang masih dalam tahap riset dan pengembangan.


Oh ya, M Faerozi diberitakan sudah menjadi naungan Yamaha Racing Indonesia (YRI) untuk musim 2018 dan seterusnya. Petarung usia 15 tahun ini diproyeksikan untuk fokus di balap motor sport. Termasuk sudah tarung di Kejurnas Sport 250 cc. Boleh jadi podium jawara di Yamaha Cup Race 2017 Solo merupakan prestasi terakhirnya di balap bebek. Oke, selamat ya Faerozi dan juga buat Bos Fritz. BB1 

Hasil Juara MP3 (150 cc)

Facebook Comments

You May Also Like