Yamaha Cup Race 2018 Aceh : Ban IRC Fasti 2 Kuasai Kelas Bergengsi YCR1/MP1 (150 cc)


BeritaBalap.com-Dua pembalap yang menggunakan Ban IRC Fasti 2, yaitu Tony Rahmawan dan Doohan Akbar Ruzaman terbukti mendominsi jalannya balapan kelas YCR1 atau identik disebut MP1 (150 cc) dalam gelaran seri ke-3 Yamaha Cup Race 2018 (YCR 2018) di Sirkuit Harapan Bangsa, Banda Aceh (1 Juli). Mereka tiada lawan sejak bendera start dikibarkan. Terus memimpin !

Podium juara YCR (150 cc) yang dikuasai pengguna Ban IRC Fasti 2

Duet tim Yamaha Yamalube Bintang Centula RCB NHK IRC SND Proliner sukses meraih podium 1 dan 2. Sekali lagi ditegaskan, IRC Fasti 2 tiada lawan. Bahkan yang finish ke-3 pun walau tidak disupport terbukti mengaplikasi IRC Fasti2.

Kondisi cuaca panas, kemudian layout trek yang banyak tikungan hingga kerap berakselerasi adalah makanan empuk IRC Fasti 2 yang notabene bertipe semi-slick. Kuat dan tahan lama untuk kondisi tersebut. Traksi ban optimal dalam berbagai handycap hingga lap akhir. Silahkan melakukan rolling speed ataupun dalam momen akselerasi.


IRC Fasti 2 siap melayani. Silahkan pula dengan karakter mesin yang responsif. IRC Fasti 2 yang dikhususkan untuk trek non permanen siap memuaskan rider untuk meraih prestasi terbaik. Kualitas kompon ban yang diperkuat dengan bahan kevlar memiliki fungsi yang signifikan. Diklaim memiliki kekuatan hingga temperatur diatas 380 derajat celcius. Wow… !

Yulfahmi, Senior Manager Technical MC PT. Gajah Tunggal Tbk yang hadir langsung di YCR 2018 Aceh. 

“Kita tidak pernah henti untuk terus meriset perfoma ban sesuai dengan masukan pembalap. Kondisi terekstrem apapun siap kita hadapi, “terang Yulfahmi, Senior Manager Technical MC PT. Gajah Tunggal Tbk yang hadir langsung di Yamaha Cup Race 2018 Aceh.

Ini bukti FOTO bahwa podium juara dan runner-up YCR1 (150 cc) pakai ban IRC Fasti 2, termasuk yang podium ke-3 (bodykit kuning)

“Sehubungan material kevlar sebagai penguat konstruksi adalah penting. Memang ini dibuat susah dan harus presisi. Kevlar itu jauh lebih baik dari nylon. Kevlar ada pada semua produk ban IRC Fasti. Hal terpenting, kita punya area paving ground di Karawang yang sangat luas untuk pengujian ban. Kita bisa menguji kualitas ban dalam 7 kondisi. Ini investasi besar yang tidak dimiliki produk lain, “tambah Yulfahmi, akrab disapa Pak Yul yang sudah bertugas di PT. Gajah Tunggal selama 34 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like