ASR Racing Championship 2020 Sentul : Scorpio Tim RJM 29 Sanjaya Clans Tiada Lawan, Jawara !

BeritaBalap.com- Kelas Sport 4T Non Fairing SD 225 cc FFA Open juga menjadi tontonan seru di hari pertama (12/9) gelaran ASR Racing Championship 2020 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor.

Muhammad Abdul Aziz akhirnya berhasil juara lewat pertarungan sengit dengan pembalap senior Febrianus Balank.
Mengandalkan Yamaha Scorpio, garapan tim RJM 29 Sanjaya Clans ini sempat terjatuh di sesi warming up. Tapi dengan usaha yang keras, Aziz mampu memberikan penampilan terbaiknya di kelas tersebut.

BACA (JUGA) : Hasil Juara ASR Racing Championship 2020 Sentul (12 September)

koizumi

“Tadi balapnya di awal warming up sempat jatuh, karena shock depan olinya sudah mulai gak enak. Tapi setelah sudah mulai balap bisa saya maksimalkan,” ujar Aziz. “Tadi saya fight dengan pembalap senior, F. Balank. Awal lap saya santai gak terlalu memaksa, tapi dilap berikutnya saya coba ambil (salip) dan berhasil,” tambahnya.

Di hari pertama ASR Racing Championship ini Aziz hanya bermain 2 kelas saja. Tapi meskipun dua kelas, dia berhasil menang semua. Ini hampir sama seperti pencapaian yang diraih oleh Damar Abi Yoga di 3 kelas matik yang juga menang di semua kelas yang diikutinya.

Tim RJM 29 Sanjaya Clans yang mana pacuan Yamaha Scorpionya menjadi yang terbaik

“Hari ini, saya main 2 kelas, yaitu Sport 4T Non Fairing FFA Open dan kelas OMR Nouva. Ingin ikut kelas matik tapi motornya belum rapih. Jadi di dua kelas ini maksimalkan saja agar dua-duanya bisa dapat podium satu,” jelasnya.

“Untuk besok (minggu), baru saya main sebanyak 8 kelas, mudah-mudahan bisa dapet rejeki juara lagi,” pungkasnya.
Nah, seperti diketahui, tim RJM 29 Sanjaya Clans yang bermarkas di jalan Margonda, Depok ini memang spesialis di kelas Sport 4T Non Fairing SD 225 cc FFA.

Motor Scorpio, Tiger atau CB selalu langganan podium juara. Jadi hasil kemenangan Aziz ini menambah deretan koleksi trophi juara mereka lewat motor yang sudah discontinue ini dan tentu tetap meramaikan kelas Sport Non Fairing di balap nasional. ixzan

Facebook Comments

You May Also Like