Yamaha Cup Race 2018 Pangkep, Sulsel : Bos SJAM Tegaskan Siap Kembali Night-Race di Polman Sulbar

BeritaBalap.com-Balap malam hari alias nite-race menjadi ciri khas sekaligus kebanggaan PT. Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM), main-dealer Yamaha wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) yang konsisten menghadirkan kompetisi road race. Alhasil, ketika mendapat jatah penyelenggaraan dua seri Yamaha Cup Race 2018 (YCR 2018), langsung diplot night-race.

“Sudah menjadi ciri khas kita sejak tahun 2010. Lagian balap malam hari, pasti penontonnya sangat ramai. Di Pangkep ini, kita pakai lampu LED pada 115 titik dimana satu titik diterangi lampu bervariasi antara 50-100 watt. Untuk gensetnya ada 2 buah, “terang Frengky J Tunandar, selaku GM Marketing PT. Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) saat dalam rangkaian seri ke-5 Yamaha Cup Race 2018 di Sirkuit Sobat Pancasila Karaeng Mallombassang, Pangkep, Sulawesi Selatan, Sabtu (18 Agustus).

Baca (juga) : Yamaha Cup Race 2018 Pangkep : 210 Starter & Bebek 2 Tak Primadonanya, Frengky SJAM : Nite-Race Pertama Sejak 2010

koizumi

Lebih lanjut untuk Yamaha Cup Race 2018 seri Polman, Sulbar nanti juga diplot berlangsung pada malam hari. Yang menarik bahwa salah satu kunci dari Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (SulselBar) menguasai pasar motor di wilayah tersebut, yaitu dengan market-share 63 persen dan penjualan mencapai 12-13 ribu unit/bulan dikarenakan perhatian serius SJAM pada dunia racing.

“Kita sudah lama menghajat balap. Ini penting untuk promosi produk ataupun diskon menarik. Kalau yang di Pangkep ini trek permanen. Nanti di Polman, sirkuitnya semi-permanen. Catat ya, putaran ke-7 di Polewali Mandar, Sulbar yang berlangsung pada Oktober nanti, juga akan berjalan night-race, “tambah Frengky J Tunandar yang mengaku sudah mengabdi selama 1,5 tahun di SJAM. Katanya sejak zaman Presiden Soeharto. He he he he he..  BB1 

Facebook Comments

You May Also Like