Mantap ! VR46 Resmi Gabung Dengan Audi, Balap Mobil GT World Challenge Eropa

BeritaBalap.com-Valentino Rossi resmi bergabung dengan pabrikan mobil Audi untuk musim 2022. Dalam hal ini, The Doctor yang sudah pensiun dari MotoGP akan menjalani balap ketahanan mobil pada event Fanatec GT World Challenge 2022 Eropa.

BACA (JUGA) : Apakah Rossi Lebih Tenar Dibanding Legenda Balap Lainnya ? Ini Jawaban VR46

Juara dunia 9 kali tersebut akan memacu Audi R8 LMS GT3. Mantapnya nomor 46 yang legendaris itu akan menonjol pada bodywork dari Audi GT3. Adapun timnya adalah WRT Audi yang berasal dari Belgia. Ini tim langganan juara dunia. Dalam 1 dekade terakhir sudah memenangkan total 28 gelar untuk kategori pembalap dan tim.


“Saya senang bisa bergabung dengan tim WRT. Semua orang tahu bahwa saya selalu menjadi penggemar berat balap motor dan saya selalu tertarik dengan balap di roda empat”.

BACA (JUGA) : Bos Dorna Tegas Tidak Mau Seri MotoGP 2022 Yang Wajib Karantina 2 Minggu, Jika Ada Siap Dilepas !

“Saya sekarang benar-benar siap untuk mendedikasikan diri saya buat proyek-proyek ini pada tingkat tinggi dan dengan pendekatan profesional yang tepat. Tim WRT adalah tim sempurna yang saya cari dan saya tidak sabar untuk memulai petualangan baru ini, “terang Valentino Rossi yang akan menjalani pengujian awal pada tanggal 7-8 Maret di Sirkuit Paul Ricard Perancis.

“Saya yakin banyak penggemar akan senang seperti kami karena Rossi memulai karir baru di roda empat dan dia melakukannya di GT dengan Tim WRT dan Audi. Tes yang kami lakukan di Valencia sangat positif bagi kedua belah pihak, dalam hal umpan balik teknis dan pendekatan kerja. Kami dengan hangat menyambut Vale ke keluarga WRT dan saya yakin kami akan pergi untuk pengalaman yang sangat menyenangkan bagi kami berdua, ”timpal Vincent Vosse selaku komandan tim WRT. BB1

Facebook Comments

You May Also Like