Tim Pesona Indonesia MX : Siap Ramaikan Motokros Nasional, Siap Launching Malam Ini !

BeritaBalap.com-Terbentuk akhir tahun 2016 dan sudah langsung menebar ancaman serius. Demikian eksistensi alias sepak-terjang tim Pesona Indonesia MX yang malam ini (23 Maret) siap mengumumkan skuad pasukan barunya dalam menghadapi gelaran motocross nasional di tahun 2018.

Lokasi launching akan berlangsung di Enhai Hotel Pool Jl. Dr. Setiabudi No. 186 pukul 18:30 WIB. Lebih lanjut dipahami, tidak berlebihan jika tim yang dikomandoi oleh Deddy “Dogel” Adhisudarma ini langsung di perhitungkan dalam gelaran motocross nasional ataupun skala Kejurda Jabar ataupun club-event lainnya.

Terbukti nyata di ajang Kejurnas tahun 2017 lalu, Banyu Permadi, kroser andalan Pesona Indonesia MX langsung menyabet juara umum MX2 Novice. Wow… mantap ! Boleh jadi, tim yang kini masih mengandalkan Aep Dadang sebagai pelatih sekaligus kroser di kelas Executive Pro ini  bakal lebih moncer lagi prestasinya. Siapa yang tidak kenal Aep Dadang yang menjadi legenda motokros nasional. Dijamin paham semua ya !

koizumi

Nah, buat kalian yang penasaran sehubungan siapa saja pasukan baru tim Pesona Indonesia MX di tahun 2018 ataupun kelas dan event apa saja yang menjadi agenda balapannya, pantengin terus portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap ya. Jangan yang lain ! Yang lain kebanyakan berita umum. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like